Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-09-20


Anggota Shichibukai

Bartholomew Kuma

Bartholomew Kuma (バーソロミュー・くま Bāsoromyū Kuma) adalah salah seorang anggota Shichibukai.Dia dikenal sebagai satu-satunya anggota Shichibukai yang taat kepada Pemerintah Dunia,walaupun pada kenyataannya dia adalah salah satu perwira Tentara Revolusioner. Buah setan paramecia Nikyu Nikyu no Mi (ニキュニキュの実?) memberikannya kemampuan untuk memberikan tolakan bertekanan tinggi terhadap apapun yang disentuh oleh telapak tangannya, termasuk objek fisikal seperti manusia atau udara, serta objek abstrak seperti rasa sakit dan lelah. Kuma dapat menggunakan kemampuan ini untuk memindahkan dirinya atau orang lain ke tempat yang jauh.
Kuma menjadi model bagi Pacifista (パシフィスタ Pashifisuta), sekumpulan robot eksperimen karya Dr. Vegapunk. Tubuh mereka dibuat dari material yang lebih keras dari baja dan dapat menembakkan sinar laser yang dapat melelehkan logam sekalipun.Pacifista terlihat persis seperti Kuma, hanya saja tanpa kemampuan buah setannya. Sebaliknya, mereka juga dibekali kemmpuan untuk menembakkan laser dari telapak tangan mereka, dibuat berdasarkan kemampuan Kizaru. Kuma disuarakan oleh Hideyuki Hori.


Boa Hancock

Boa Hancock (ボア・ハンコック Boa Hankokku), adalah seorang wanita yang memiliki kecantikan luar biasa, satu-satunya anggota wanita dalam Shichibukai, pemimpin Kelompok Bajak Laut Kuja, dan penguasa pulau Amazon Lily.Semasa kecilnya, Hancock dan kedua adik perempuannya dijual sebagai budak kepada Tenryubito, yang kemudian memaksa mereka bertiga memakan buah setan sebagai hiburan bagi para Tenryubito. Dia dan kedua adiknya hingga saat ini masih memiliki tanda budak Tenrybito di punggung mereka.Sementara kedua adiknya mengomsumsi buah setan zoan, Hancock mengonsumsi buah setan paramecia Mero Mero no Mi (メロメロの実) yang memberikannya kemampuan untuk mengubah siapapun yang terpesona akan dirinya menjadi batu.Hancock sendiri jatuh cinta kepada Luffy karena sifat ketidakegoisan Luffy serta kepribadian Luffy yang tidak terjebak pesona kecantikan Hancock.Suara Hancock diisi oleh Kotono Mitsuishi sebagai orang dewasa dan Kanae Itō sebagai anak-anak dalam anime versi Jepang.ep. 409


Dracule Mihawk

Dracule Mihawk (ジュラキュール・ミホーク Jurakyūru Mihōku) adalah salah seorang anggota Shichibukai dan ahli pedang terhebat di dunia. Pedang Mihawk menyerupai zweihänder, tetapi dengan mata pisau tunggal, melengkung, dan berwarna hitam. Takeshi Aono mengisi suara Mihawk untuk versi Jepang, hingga pada tahun 2010 dan seterusnya Aono digantikan olehHirohiko Kakegawa.Dalam adaptasi 4Kids, Mihawk disuarakan oleh Wayne Grayson. Dalam adaptasi Funimation, Mihawk disuarakan oleh John Gremillion.


Don Quixote Doflamingo

Don Quixote Doflamingo (ドンキホーテ・ドフラミンゴ Donkihōte Dofuramingo) adalah salah seorang anggota Shichibukai.Doflamingo memiliki kemampuan misterius untuk mengendalikan orang lain menggunakan pergerakan jarinya.Doflamingo percaya bahwa "Era Bajak Laut" akan segera berakhir dan memulai era baru lain. Doflamingo, memanfaatkan jabatannya, memiliki rumah lelang di Sabaody Archipelago yang diatur oleh anak buahnya, Disco, dimana manusia dan spesies lain dilelang sebagai budak.Alih-alih bersikap loyal terhadap segala perintah dari Pemerintah Dunia, Doflamingo mengatakan dirinya siap untuk keluar dari Shichibukai kapanpun ia merasa bosan. Doflamingo disuarakan oleh Hideyuki Tanaka dalam versi Jepang.Dalam adaptasi Funimation, suaranya diisi oleh Robert McCollum.


Gecko Moria

Gecko Moria (ゲッコー・モリア Gekkō Moria) adalah kapten dari kapal-pulau Thriller Bark dan seorang mantan Shichibukai.The Kage Kage no Mi (カゲカゲの実) memberinya kemampuan untuk memanipulasi bayangan. Dikarenakan seluruh kru terdahulunya dihabisi di "New World" oleh Kaido,Moria menciptakan pasukan zombie yang abadi dan setia dengan cara memberikan bayangan curian kepada mayat mati. Moria disuarakan oleh Katsuhisa Hōki dalam anime versi Jepang.


Jinbei

Jimbei (ジンベエ Jinbē) adalah seorang manusia-ikan hiu paus dan merupakan ahli "Fishman Karate", mampu memanipulasi air sebagai senjata sekaligus armor. Tumbuh di daerah Fishman District di Pulau Fishman, Jimbei awalnya bergabung dengan tentara kerajaan dan kemudian Kelompok Bajak Laut Matahari, dimana dia menjadi kapten kedua setelah kematian Fisher Tiger. Sebagai ganti kepada Pemerintah Dunia atas statusnya sebagai Shichibukai, Jinbei membubarkan krunya. Jinbei mengundurkan posisinya dari Pemerintah Dunia setelah menolak bergabung melawan Kru Bajak Laut Whitebeard, protektor Pulau Fishman. Dua tahun kemudian, Jinbei menolak sementara ajakan untuk bergabung dengan kru Topi Jerami, menyatakan bahwa dia harus menyelesaikan urusannya ynag belum selesai sebelum benar-benar bergabung dengan mereka.Dalam anime versi Jepang, suara Jinbei awalnya diisi oleh Daisuke Gōrihingga kematiannya pada tahun 2010;sejak kematian Gōri, Katsuhisa Hōki mengisi suara untuk Jinbei.


Crocodile

Sir Crocodile (サー・クロコダイル Sā Kurokodairu), adalah seorang bajak laut dengan kemampuan buah setan logia Suna Suna no Mi (スナスナの実), membuatnya dapat memanipulasipasir, menyerap air kelembaban dengan tangan kanannya,dan mengubah dirinya menjadi pasir selama tubuhnya tidak basah. Dia mengenakan pengait emas di tangan kirinya yang dapat mengeluarkan racun. Awalnya diperkenalkan sebagai salah satu anggota Shichibukai, jabatannya ditaris ketika Crocodile dibawah nama samaran "Mr. 0"(ミスター・ゼロ Misutā Zero), mengepalai organisasi kriminal Baroque Works.Crocodile disuarakan oleh Ryūzaburō Ōtomo dalam versi Jepang. Dalam versi Inggris, dia disuarakan oleh Michael Alston Baley untuk 4Kids dan oleh John Swasey untuk Funimation.


Blackbeard


Marshall D. Teach (マーシャル・D・ティーチ Māsharu Dī Tīchi), juga lebih dikenal sebagai Blackbeard (黒ひげ Kurohige), adalah kapten bagi Kru Bajak Laut Kurohige. Pernah menjadi bagian dari anggota bajak laut Shirohige, Teach membunuh salah satu rekannya, Thatch, untuk mendapatkan buah setan logia yang telah ia cari selama bertahun-tahun, Yami Yami no Mi (ヤミヤミの実).Buah setan tersebut memberinya kemampuan untuk menciptakan dan mengendalikan medan gravitasi, seperti mebuat replika lubang hitam, yang direpresentasikan sebagai asap kegelapan. Dia juga mendapatkan kemampuan untuk melumpuhkan kemampuan buah setan orang lain selama Blackbeard menyentuh orang tersebut. Karena telah mengkhianati kru Whitebeard dan membunuh rekannya, dia dikejar oleh mantan komandan divisinya, Ace. Setelah mengalahkan Ace dan menyerahkannya ke Pemerintah Dunia World Government, Blackbeard ditunjuk menggantikan posisi Crocodile sebagai anggota Shichibukai, posisi yang ia inginkan hanya untuk mendapatkan kru yang lebih kuat dari merekrut tahanan Impel Downdan keluar dari posisi tersebut ketika misi tersebut selesai.Setelah membunuh Whitebeard dengan bantuan krunya, Blackbeard dengan suatu cara berhasil mengambil alih kemampuan buah setan Whitebeard, hingga kemudian berhasil mengambil alih posisi Whitebeard sebagai salah satu Yonko. Blackbeard disuarakan oleh Akio Ōtsuka. Dalam versi adaptasi Funimation, dia disuarakan oleh Cole Brown.


Trafalgar Law

Trafalgar Law (トラファルガー・ロー Torafarugā Rō), seorang pria dengan kemampuan buah setan paramecia Ope Ope no Mi (オペオペの実) yang mampu menciptakan sebuah "ruangan" dimana penggunanya memegang kekuasaan penuh akan segala hal di dalam "ruangan" itu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan