Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-10-25

Nama : Usopp
Status : Penembak jitu kelompok bajak laut topi jerami
Julukan : Kapten Usopp, Soge king
Harga : 30.000.000 beli
Impian : ingin menjadi penembak jitu di seluruh lautan dan bertemu ayahnya yang menjadi anggota bajak laut Shanks si rambut merah

      Usopp merupakan salah satu dari anggota kelompok bajak laut topi jerami. Dalam serial anime Onepiece, dia berperan sebagai penembak jitu di dalam kelompoknya, dia juga sering menyebut dirinya sendiri dengan sebutan Kapten Usopp.

      Salah satu sifat Usopp yang paling menonjol dalam serial Onepiece anime adalah sifatnya yang pengecut, dan suka mencari muka di depan orang banyak. Akan tetapi dia juga memiliki kelebihan yaitu kebaikan hatinya, karena Luffy menyadari betul akan kebaikan hati dari seorang Usopp, maka Luffy tidak segan-segan untuk memintanya menjadi salah satu dari kru kapalnya. Nama Usopp mulai muncul pertama kali saat berada di Allabasta, dan disitu pula Luffy mengetahui sifat dan kebaikan hati dari usopp, walaupun Luffy juga mengetahui bahwa Usopp itu orang yang penakut.
      Akan tetapi dengan berjalannya waktu bersama anggota bajak laut topi jerami nama Usopp semakin diperhitungkan oleh Armada angkatan laut. Puncaknya saat terjadi pertempuran di Ennies Lobby dan menyerukan perang kepada dunia dengan membakar World Govt dengan cara menembakkan peluru apinya. Namun saat itu Usopp memakai nama Sogeking karena sebelumnya Usopp terlibat perkelahian denga Luffy dan berencana untuk keluar dari kelompok bajak laut topi jerami. Saat itulah harga buronan yang dirilis oleh armada angkatan laut mulai di keluarkan atas nama Sogeking, dan tak tanggung-tanggung harga pertama yang didapat Usopp sebesar 30.000.000 beli.
     Disaat terjadi perang dunia antara bajak laut besar Shirohige melawan Angkatan laut pusat, Usopp hanya bisa melihat penderitaan Luffy saat menyelamatkan Portgas D' Ace yang ingin di eksekusi. Dari situlah Usopp yang dulunya pengecut sekarang menjadi lebih berani, dan dia memutuskan untuk sekuat tenaga membantu Luffy demi mencapai impiannya sebagai Raja bajak laut. Diapun mulai berlatih keras demi temannya kerena dia teringat kebaikan Luffy terhadap dirinya.
     Dalam serial Onepiece terbaru, Usopp dapat mengeluarkan tanaman yang belum pernah diketahui manusia sebelumnya dengan cara menembakkan peluru rahasia yang di miliknya. Usopp menjadi sangat kuat dan terlihat lebih kekar setelah 2 tahun berpisah dengan kelompok yang lainnya. Cerita berikutnya adalah petualangan Usopp dan kelompok topi jerami menuju dunia baru yang di sebut dengan nama "New World". Konon disana bercokol 4 kaisar laut yang terkenal di seluruh lautan yang di sebut dengan Yonkou.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Top 10 best sites to play online Baccarat in 2021 | by - Wolverione
    Looking for online 신규 바카라 사이트 casino games? Check out this site's top 10 online baccarat apps that have been tested, rated, reviewed and rated by our

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan