Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-03-03

Misteri Makhluk luar angkasa memang masih menjadi misteri bagi mayoritas penduduk bumi hingga sekarang, hal itu di sebabkan oleh berbagai macam polemik dan perdebatan tentang keberadaannya. Dua kubu mempunyai pendapat yang berlawanan yaitu kubu yang meyakini bahwa Alien memang benar-benar ada sementara kubu yang lain mengatakan cerita tentang makhluk Luar angkasa hanyalah isapan jempol belaka. Ironisnya, masing-masing kubu mempunyai "bukti" yang menurut masyarakat awam cukup ilmiah.

Sementara itu kubu yang meyakini bahwa Makhluk Luar Angkasa benar-benar ada, mengatakan bahwa Pemerintah menutup-nutupi tentang keberadaan makhluk luar angkasa ini silahkan baca artikel lengkapnya pada tulisan saya sebelumya yang berjudul UFO Jatuh Dua Kali Di Roswell, Benarkah?. Tuduhan ini sebenarnya cukup beralasan karena ada banyak kejadian yang menurut masyarakat adalah sebagai bukti keberadaan makhluk luar angkasa namun Penguasa terkesan menutup-nutupinya. Contohnya adalah peristiwa Roswell yang hingga sekarang nasyarakat tidak mendapatkan penjelasan secara pasti tentang apa sebenarnya yang terjadi di tempat tersebut. Lebih mencurigakan lagi tempat tersebut di jaga ketat oleh militer dan tidak ada seorang warga sipilpun yang diijinkan melihat tempat tersebut.

Terlepas dari polemik yang ada, bukti menunjukkan bahwa terdapat berbagai macam kemungkinan tentang kedatangan makhluk luar angkasa tersebut ke bumi. Bahkan bukti-bukti tersebut sudah ada sejak jaman prasejarah dan masih merupakan misteri hingga sekarang. Tulisan ini mengungkap tentang bukti-bukti yang mengarah tentang makhluk luar angkasa yang di duga pernah datang ke bumi dari abad ke abad. Tulisan ini saya buat dalam dua bagian dan ini adalah bagian yang pertama, selamat mengikuti

  • 10.000 Sebelum Masehi (Koin Misterius Di Temukan Di Perbatasan China-Tibet)


Di sepanjang perbatasan Cina-Tibet, di daerah Stones Dropa menunjukkan hal-hal yang di percaya sebagai kecelakaan pendaratan Alien di muka bumi. Saat menjelajahi beberapa gua di pegunungan Himalaya, seorang professor arkologi dan murid-muridnya menemukan kuburan kecil yang terdapat beberapa kerangka makhluk aneh di dalamnya.Tidak terdapat batu nisan melainkan terdapat lempengan menyerupai uang koin dengan  dengan lubang di tengah dan alur spiral keluar dari lubang lemengan tersebut.

Dr Tsum Um menyimpulkan alur yang terdapat dalam hieroglif tersebut menceritakan sebuah kisah tentang sebuah kelompok yang di sebut sebagai Dropas yang jatuh di bumi. Dropas berusaha untuk berteman dengan suku lokal tetapi malah dibunuh oleh manusia primitif  dan  dijauhi mereka karena penampilan mereka
  • 3000 Sebelum Masehi (Kendaraan Terbang Para Dewa)

Vimna memiliki banyak arti dalam bahasa Sansekerta termasuk mesin yang mempunyai kemampuan untuk terbang. Dalam teks-teks kuno pada abad  3000 SM, Vimnas digambarkan sebagai kendaraan yang mampu terbang tidak hanya di atmosfer kita namun juga keluar atmosfer bumi dan penjelajah ruang angkasa. Sering digunakan sebagai kendaraan untuk dewa-dewa Hindu, di perkirakan Vimnas adalah kendaraan luar angkasa yang terlihat pada waktu itu, namun karena penduduk bumi masih memandang segala sesuatu yang sangat luar biasa sebagai "ulah para Dewa" maka Vimna mereka simpulkan sebagai kendaraan para Dewa Hindu.
  • 1.300 Sebelum Masehi (Hieroglif Di Mesir)

Hieroglif kuno menceritakan sebuah peristiwa supranatural yang terjadi di Mesir pada masa pemerintahan Firaun Thutmose III. Dalam ukiran tersebut, menceritakan tentang lingkaran api muncul di langit pada suatu malam selama beberapa hari. Lingkaran api tersebut kemudian naik ke langit, menuju selatan, dan menghilang. Mungkinkah ini merupakan salah satu pertanda alien pernah datang ke bumi?
  • 1.180 Masehi (Piring Terbang Di Jepang)

700 tahun sebelum Barat mulai menggunakan istilah "piring terbang," telah dilaporkan bahwa sebagian penduduk Jepang melihat benda yang menerupai gerabah terbang di atas langit negeri sakura ini. Peristiwa ini terjadi di provinsi Kii, penampakan benda aneh ini terlihat  dekat pegunungan, namun tidak lama kemudian menghilang ke cakrawala meninggalkan jejak bercahaya dan asap. Pemerintah Jepang saat itu melakukan penyelidikan resmi terhadap penampakan benda asing tersebut, kesimpulan dari pemerintah Jepang waktu itu adalah bahwa benda tersebut hanya merupakan angin yang membuat bintang terkesan bergoyang. Para pakar UFO menyimpulkan bahwa pernyataan pemerintah jepang tersebut sebagai sebuah kebohongan, alasannya karena bintang tidak mungkin kelihatan di siang hari.
  • Akhir 1400-an (Lukisan Bunda Maria Dengan UFO Di Belakangnya)

Lihatlah secara detail lukisan bunda Maria dengan judul  "The Madonna with Saint Giovannino" karya  Domenico Ghirlandaio lihatlah pada sudut kanan atas . Dalam lukisan yang di buat pada akhir abad 1400-an ini terlihat di langit terdapat "piring terbang"  mengambang di udara dan di bawahnya terlihat seorang pria berdiri bersama seekor anjing  (gambar siluet). Saya hanya dapat menyimpulkan bahwa cerita tentang UFO atau piring terbang memang sudah ada sejak dulu kala, dan saya yakin apa yang mereka ceritakan pasti berdasar pada sebuah bukti dari apa yang pernah mereka lihat. Yang lebih membuat penasaran lagi adalah cerita tersebut di ceritakan oleh banyak orang dari zaman ke zaman mulai jaman prasejarah dulu, adakah mereka berbohong?
  • Tahun 1.710 (Lukisan Pembabtisan Kristus Dan Piring Terbang)

Dalam lukisan karya seniman Flemish Aert De Gelder, menggambarkan "Pembaptisan Kristus" (1710) Yesus dan Yohanes Pembaptis bermandikan cahaya yang berasal dari sebuah benda yang menyerupai piring terbang. Kesimpulan para ahli adalah bahwa pelukis ini pernah melihat piring terbang itu sendiri, alasannya tidak mungkin dia menambahkan sebuah obyek pada lukisan Baptisnya kecuali dia pernah melihat obyek itu sendiri. Uniknya piring terbang yang di lukiskan menyerupai piring terbang hasil rekayasa tekhnologi saat ini yang tentunya tekhnologi tersebut belum terdapat pada tahun 1710.
  • Tahun 1.794 (Benda Semacam Microchip Terdapat Dalam Jasad Napoleon)

Setelah memeriksa sisa-sisa kerangka dari salah satu penguasa terbesar di Perancis, Napoleon Bonaparte, para ilmuwan dibuat bingung yaitu ketika mereka menemukan benda setengah inci panjang yang menyerupai microchip. Para ahli  termasuk di dalamnya Dr Andre Dubois, percaya bahwa ini adalah bukti bahwa Napoleon diculik oleh alien.  "Napoleon pernah hilang  selama beberapa hari pada bulan Juli 1794, ketika ia berusia 25," kata Dubois. Dia kemudian mengklaim bahwa "Pemimpin Perancis ini telah ditahan selama kudeta Themidorian namun tidak saya peroleh catatan penangkapan terhadapnya yang dapat saya percaya, keimpulan saya bahwa dia telah di culik oleh Alien" imbuhnya.
  • Tahun1.897 (Percobaan Penculikan oleh Alien)

Sebuah bertita percobaan penculikan oleh alien dilaporkan di surat kabar lokal di Stockton, CA. Kolonel HG Shaw menceritakan bahwa pada saat ia dan seorang pria lain sedang mengendarai sebuah kereta, tiba-tiba mereka melihat sebuah pesawat ruang angkasa mendarat. Mereka berhenti dan didekati oleh tiga humanoids tinggi dan kurus. Kulit mereka ditutupi rambut yang halus dan lembut. Menurut Shaw, makhluk aneh tersebut berusaha untuk menculik dua orang tapi dia dan temannya mampu melawan mereka. Laporan ini bertepatan dengan laporan misteri Airships di California, bahwa seseorang melihat makhkluk aneh dengan sayap raksasa, dan terbang dalam kecepatan yang sangat tinggi.
  • Tahun 1.942 (Pesawat Misterius di langit Los Angeles)

Tiga bulan setelah serangan terhadap Pearl Harbor,  Militer meningkatkan kewaspadaan di California untuk mengantisipasi serangan ulang oleh fihak Jepang. Pada malam 24 Februari, ratusan orang  melaporkan melihat UFO besar atas Los Angeles. Warga mengira itu adalah serangan udara yang di lakukan oleh jepang kembali, militerpun segara menggunakan lampu sorot untuk melihat benda asing tersebut ,dengan cepat mereka menemukan obyek raksasa melayang di udara. 

Pesawat asing tersebut kemudian di tembak dengan menggunakan senjata anti pesawat, namun tidak memperlihatkan terjadinya kerusakan pada pesawat tersebut. Pesawat raksasa tersebut kemudian terbang ke selatan menuju Long Beach dan menghilang. Hingga sekarang belum di ketahui apa sebernarnya benda raksasa tersebut, namun dalam sejarah UFO peristiwa ini di kenang sebagai pertempuran Los Angeles

Sampai hari ini, hakikat kapal tidak diketahui, namun acara tersebut telah diabadikan dalam sejarah UFO sebagai Pertempuran Los Angeles
  • Tahun 1.947 (Jatuhnya Pesawat Asing Di Roswell)

Peristiwa ini di kenal sebagai pristiwa yang paling kontroversial dan terkenal dalam sejarah modern, jatuhnya sebuah benda terbang tak dikenal di Roswell, New Mexico dianggap oleh banyak orang sebagai bukti kehidupan di planet lain. Namun, selama beberapa dekade, tidak ada konfirmasi yang jelas tentang apa sebenarnya yang terjadi Roswell tersebut dan pemerintah Amerika mengatakan bahwa benda tersebut adalah balon cuaca, sementara orang-orang yang menyaksikan peristiwa ini meragukan jika benda tersebut adalah balon cuaca .

Pada Juli 2012 misteri benda tersebut mulai terkuak, Chase Brandon, yang mengaku telah bekerja untuk CIA selama 25 tahun, menegaskan bahwa "itu bukan balon cuaca - itu adalah benda seperti apa yang di laporkan pertama kali, hal tersebut di ungkapkannya kepada Daily Mail. "Itu adalah sebuah karya yang bukan berasal dari planet ini."
  • Tahun 1.957 (Penculikan oleh Alien terhadap Petani Brazil Vilas Boas)

Penculikan oleh Alien terjadi di Brasil terhadap seorang petani bernama Vilas-Boas adalah merupakan salah satu saksi mata pertama yang menjadi perhatian di seluruh dunia. Untuk menghindari panas matahari yang terik Vilas Boas membajak ladangnya di malam hari, tiba-tiba dia di kejutkan dengan sebuah cahaya berwarna merah menyerupai bintang melayang di langit, benda tersebut makin lama makin dekat dan terlihat makin besar menuju ke tempat dia membajak ladangnya, dan mendarat di tempat tersebut. Boas-pun menyadari bahwa benda tersebut adalah pesawat ruang angkasa.

 Vilas-Boas melompat dan berlari dari traktornya traktornya, namun akhirnya dia di tangkap oleh makhluk setinggi lima kaki dengan baju abu-abu yang dia kenali sebagai awak pesawat ruang angkasa tersebut.  Tiga makhluk luar angkasa menangkap dan membawanya kedalam pesawat ruang angkasa, kemudian mengambil darah Boas dan memaksa Boas untuk menyetutubuhi salah satu makhluk luar angkasa perempuan yang ada di dalam pesawat itu. Setelah kejadian tersebut Boas di periksa oleh dokter namun ternyata dia dalam kondisi baik.
  • Tahun 1961 (Pasangan suami istri di tangkap oleh makhluk oleh Makhluk aneh)

Ketika Betty dan Barney melintasi sebuah bukit dalam perjalanan mereka dari rumahnya di New Hampshire ke Kanada mereka mengalami hal paling buruk dalam hidupnya, dan ini adalah liburan yang tak akan pernah di lupakan oleh mereka.

 Saat mengemudi mobil, mereka melihat sesuatu yang bergerak yang di duga sebagai seekor binatang. Rasa penasaran mereka membuat mereka menghentikan mobil yang di kendarainya untuk memeriksa sesuatu yang  mereka sangka sebagai binatang tersebut, dan ternyata yang mereka lihat bukanlah seekor binatang melainkan pesawat ruang angkasa dan bergerak menuju kearah mereka. Jarak antara pesawat dengan mobil yang di kendarai oleh Betty dan Barney adalah 35 mil jauhnya.
Segera setelah itu, Betty mulai memiliki mimpi buruk dari makhluk asing dengan kulit abu-abu dan mata besar yang memeriksa dirinya. Dalam kondisi di hipnotis, Barney mengungkapkan banyak kenangan buruk dalam peristiwa ini. Kasus ini masih dipelajari hingga sekarang.
  • Tahun 2011 (Di temukan mayat alien di Tundra salju di Sibria)

Dua orang pria sedang melakukan perjalanan di tundra beku di Siberia, mereka menemukan makhluk aneh yang telah mati dan di duga sebagai mayat alien. Anda dapat melihat videonya dibawah postingan ini yang telah dilihat pengguna internet lebih dari 1,4juta kali.

Dalam video ini terlihat tubuh Alien telah membusuk dan rusak terkubur dalam timbunan salju. Kulitnya terlihat pucat keunguan, matanya memanjang berbentuk almond, dan tipis dan kurus. Daerah tersebut di kenal sebagai daerah aktivitas UFO, sehingga menyebabkan banyak orang percaya bahwa mayat tersebut adalah mayat sisa dari kecelakaan UFO. 

 - See more at: http://realifact.blogspot.com/2012/09/fakta-dan-sejarah-tersembunyi-alien-di_10.html#.UTKF-6Jg-xA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan