Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-01-24

kali ini akan dibahas mengenai para wanita cantik yang berhasil menggaet hati atau lebih tepatnya menjadi pacar/kekasih para pemain sepak bola. hampir semua pemain sepak bola dunia memiliki pasangan yang cantik dan sexy. namun beberapa diantaranya memiliki kelebihan tersendiri, selain memiliki tubuh sexy dan wajah cantik, mereka juga berprofesi sebagai model ternama dunia. mereka bahkan sering tampil HOT dan vulgar.  sebagian daftar adalah pacar dan sebagian lainnya sudah menjadi istri sah. siapa saja daftar WAGS tercantik dan terseksi di dunia, berikut daftar lengkapnya untuk anda :


10 Pacar Pemain Sepak Bola Tercantik dan Terseksi :


Sarah Brandner



Sarah Brandner


Sarah Brandner adalah seorang model yang menjadi pasangan dari pesepakbola bayern munich Bastian Schweinsteiger. Lahir di Munich 12 Desember 1988 karir Sarah Brandner adalah sebuah kebetulan, seperti kebanyakan model lainnya Sarah ditemukan secara tidak sengaja  oleh seorang Agen. Pada awalnya dia tidak yakin, karena waktu itu usianya masih 15 tahun. Tetapi dengan tubuhnya yang sangat ideal dengan cepat Sarah menjadi model papan atas di jerman, dan kini dia merupakan salah satu model jerman yang paling cantik .





Michela Quattrociocche




Michela Quattrociocche


Michela Quattrociocche adalah seorang aktris dan model italia yang kini menjalin hubungan dengan pesepakbola Alberto Aquilani. Berbeda dengan WAG's di inggris yang ikut terkenal bersama pasangan mereka, karir Michela melejit setelah filmnya yang berjudulScusa Ma Ti Chiamo Amore menjadi Hit di Italia .




Abigail Rose Clancy


pacar pemain sepak bola tercantik terseksi

Merupakan wanita berusia 24 tahun, Dia penerus tongkat estafet seksi dari tangan Chery Cole atau Victoria Beckham. Abigal adalah model lingerie dari Inggris. Dia kekasih penyerang Tottenham Hotspur, Peter Crouch.

Abigail Rose Clancy lahir pada 10 Januari 1986. Lebih dikenal dengan sebutan Abbey Clancy, dia adalah model lingerie dan catwalk.Wanita kelahiran kota liverpool ini bergabung dengan tim WAG inggris pada piala dunia 2006 setelah menjadi pacar pemain timnas Inggris Peter Crouch. Pada tanggal 15 juli 2009 Peter resmi melamar Abbey saat mereka liburan di Sardinia .




Sylvie Van Der Vaart




pacar pemain sepakbola tercantik


Sebelum dinikahi Rafael van der Vaart, Silvie sudah lebih dulu dikenal publik Belanda sebagai salah satu bintang televisi. Dia tampil di acara FoxKids and TMF. Dia juga tampil sebagai host dalam berbagai acara pembagian anugerah musik.


Wanita berusia 32 Tahun ini Dari namanya diketahui kalau Sylvie adalah istri pesepakbola Belanda, Rafael van der Vaart. Sylvie adalah model asal Belanda dan pernah terpilih sebagai perempuan terseksi Belanda 2003.





Irina shayk




pacar pemain sepakbola tercantik


Adalah pacar C Ronaldo , wanita yang mampu menaklukkan hati CR7 ini memiliki postur tubuh sangat sexy dan menawan.


Model pakaian renang sejak 2007 ini mampu membuat si playboy itu terbang dari Spanyol untuk ke Los Angeles hanya untuk memberikan kejutan berupa cincin pertunangan.


Kulitnya yang cokelat, berbeda dengan kebanyakan gadis Rusia lainnya, membuatnya tampil istimewa.  Tinggal ketik saja namanya di google, ribuan gambarnya yang seksi akan muncul.




Luli Fernandez




pacar pemain sepakbola tercantik



Sebelum pacaran dengan penyerang Boca Junior, Pablo Maouche, model asal Argentina ini pernah juga dinobatkan sebagai Wags terseksi di dunia.


Luli Fernandez adalah kembang sepak bola Argentina. Sebelumnya, model langsing ini pernah berpacaran dengan Fernando Gago, pemain Real Madrid. Berakhirnya, hubungan ini keruan saja mengundang kumbang lainnya.


Kabarnya,  Juan Roman Riquelme pernah merayu dengan mengirimkan pesan singkat alias SMS. Ternyata rayuan itu diforward Luli pada pacar barunya, Pablo Mouche – pemain bola juga dari Argentina.




Mellissa Satta






wanita sexy ini baru berumur 24 tahun. Dia penggeser Elisabetta Canalis sebagai perempuan terseksi, yang sama-sama mengencani Christian Vieri. Bedanya, Canalis masa lalu, sedangkan Satta masa kini Bobo Vieri.






Zaira Nara

Zaira Nara - Kaury Catalog - Spring-Summer 2009-2010

zaira Nara adalah seorang Model Argentina. Saat ini sedang menjalin kasih dengan pesepakbola asal Uruguay, Diego Forlan.

Siapa pun tahu Diego Forlan, meskipun jago gocek bola dan bikin gol, namun bersanding dengan Zaira Nara lebih terlihat berbeda. Usianya yang masih 23, membuat Diego tampak lebih tua.




Sara Carbonero


pacar pemain sepakbola tercantik

Sara Carbonero adalah seorang presenter dan juga Kekasih kiper Real Madrid. wanita  ini bahkan dianggap sebagai salah satu presenter olahraga terseksi.




Edurne




pacar pemain sepakbola tercantik



Suara dan kecantikannya muncul sempurna dalam diri Edurne Garcia Almagro. Di Spanyol, dia sudah mengeluarkan empat buah album rekaman. Mulai dikenal sejak dia masuk dalam sepuluh besar Operacion Triufo, kontes menyanyi di sana, pada 2005.   

Yang jelas, kini Edurne bisa membuat  kiper Manchester United, David De Gea tahu lebih banyak yang memikat hatinya ketimbang sekadar makanan yang bernama donat.

sumber: http://stand-up-comedy-metro-tv.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan