Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-01-19


luxpresso.com
JadiBerita: Permainan golf adalah sebuah olahraga yang memerlukan ketenangan, ketepatan dan akurasi tingkat tinggi. Anda juga harus mempunyai kesabaran agar menjadi seorang pemain golf yang handal. Namun olahraga yang identik dengan kemewahan ini juga bisa menjadi alternatif terbaik untuk melepas kepenatan Anda sekaligus bersantai atau bahkan berlibur. Berikut adalah beberapa klub golf yang unik dan luar biasa dari seluruh dunia. Berikut ulasannya:
Irlandia Utara: Royal County Down
Sebuah resor untuk bermain golf di Irlandia Utara
Resor yang terletak di Irlandia Utara ini merupakan salah satu resor golf yang paling tua. Royal County Down terletak di sebuah pantai berdekatan dengan kota kecil bernama Newcastle. Jika Anda senang tantangan, tidak ada salahnya mencoba untuk bermain di lapangan golf ini. Anda harus melewati lahan yang ditutupi semak berduri, pohon – pohon dan rumput yang tinggi hingga akhirnya bola golf Anda dapat masuk ke lubangnya. Jika Anda penasaran dan ingin mencobanya, tarif per putaran nya adalah sebesar 65 poundsterling atau sekitar 1 juta rupiah.
Indonesia: Amanusa
Lapangan golf di hamparan padang rumput sebuah negara tropis, Indonesia
Wow, ternyata Indonesia mampu berada di salah satu daftar teratas dari lapangan golf yang patut dikunjungi para pecinta golf. Letak lapangan golf ini adalah di Amanusa, Bali. Bila Anda menjadi tamu hotel Amanusa ini, Anda akan mendapatkan akses gratis ke 3 klub golf eksklusif selama Anda meginap. Apa sajakah klub eksklusif tersebut? Mereka adalah Klub The Bali Golf & Country, The Nirwana Bali Golf dan Klub Negara Bali Handara. Yang unik dari lapangan golf ini adalah letaknya di perbukitan hijau pulau tropis dan dikelilingi oleh pemandangan Samudera Hindia yang biru.
Prancis : Four Seasons Resort Provence, Terre Blanche
Sebuah klub golf di tengah pedesaan yang tenang di Prancis
Pada awalnya, klub golf yang berada di dalam lingkungan Hotel Four Seasons ini hanya diperuntukkan bagi para tamu hotel yang menginap. Namun melihat prospek yang baik ke depan, manajemen hotel memutuskan untuk menerima tamu dari luar dengan jumlah terbatas. Lapangan golf di Terre Blanche ini menyediakan pemandangan pedesaan Provence di Prancis yang dikelilingi oleh hutan dan danau yang hening dan tenang. Anda dapat bersantai sambil bermain golf di penginapan ini. Lapangan golf ini juga memiliki banyak titik lubang untuk bola golf.
Barabados: Green Monkey
Lapangan golf berbentuk monyet hijau di Barbados
Kepulauan Karibia, Barbados terkenal oleh lautannya yang masih alami disertai dengan pemandangannya yang indah. Tak ada tempat yang lebih baik lagi untuk bermain golf. Sebuah klub golf ultra-eksklusif bernama Green Monkey (monyet hijau) dibangun di sini dan diukir dalam bentuk monyet hijau! Bila kita melihat dari atas, bentuknya akan mirip seperti gambaran monyet hijau. Unik bukan?
Skotlandia: St Andrews (Old Course)
Lapangan golf bersejarah, favoritnya Tiger Woods
Klub golf ini telah berdiri sejak abad ke-15. Lapangan golf ini merupakan salah satu tempat bermain golf yang terbaik dan juga terkenal di seluruh dunia bagi para pecinta golf. Salah satunya adalah atlit golf papan atas dunia, Tiger Woods. Woods mengaku bahwa klub golf ini merupakan salah satu klub golf favoritnya. Bahkan ia rela melakukan apapun untuk dapat bermain di sini. Kabar baiknya adalah klub golf ini terbuka untuk umum. Namun Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu untuk dapat bermain di sini. Biaya yang Anda perlukan untuk dapat bermain di sini pun bervariasi, antara 800 ribu rupiah hingga 1,7 juta rupiah per putaran. Apakah Anda berminat memesannya? Siapa tahu Anda dapat bertemu dengan Tiger Woods di sini.
India: Aamby Valley
Lapangan golf terbaik di India
Aamby Valley di Maharashtra, India merupakan salah satu lapangan golf terbaik di India. Lapangan golf ini baru saja didirikan dan sudah terpilih sebagai Lapangan Golf terbaik India pada tahun 2011 oleh Asosiasi Pegolf Profesional.
Selandia Baru: Cape Kidnappers
Lapangan golf paling alami di dunia
Lapangan golf ini terletak di sebelah utara Pulau Selandia Baru. Lapangan ini didirikan di atas sebuah ladang peternakan domba seluar 5.000 hektar di atas pegunungan yang curam di satu sisi dan lahan yang landai di sisi lainnya. Lapangan golf ini merupakan lapangan golf yang paling natural dan alami yang pernah dibuat di dunia ini. Jika Anda hendak mencobanya, biaya yang akan dibutuhkan adalah sebesar 115 poundsterling (1,7 juta rupiah) per putaran.
Amerika Serikat: Pebble Beach Golf Links
Lapangan golf yang sering dijadikan tuan rumah dalam turnamen golf
The Pebble Beach Golf Links ini terletak di California, Amerika Serikat. Lapangan golf ini merupakan salahs satu lapangan golf yang terkenal di Amerika. Bahkan lapangan golf ini telah menjadi tuan rumah US Open selama 5 kali. Lapangan golf yang terletak di sebuah teluk di Samudera Pasifik ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Penasaran dengan biaya yang diperlukan untuk dapat bermain di lapangan golf elit ini? Biayanya adalah sekitar 5 juta rupiah per putaran.(Luxpresso/rei)

sumber: http://bethorokolo.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan