Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-09-20


1.HAKI

haki adalah adalah kekuatan misterius yang ditemukan dalam setiap makhluk hidup di dunia. Hal ini tidakjauh berbeda dari indera normal. Namun, kebanyakan orang tidak menyadarinya atau gagal untuk membangunkan nya. Secara umum, ada dua jenis Haki umum untuk semua orang, diberikan pelatihan yang tepat, namun ada jenis ketiga yang hanya kelompok tertentu "orang pilihanyang dikatakan memiliki haki ini.Dalam terminologi sederhana, Hakiadalah kemampuan untuk merasakan energi spiritual dan mengalahkanmusuh.

-reylight saat memberi tahu luffy tentang haki

2.GURA GURA NO MI= "BUBBLE QUEKE" (shirohige)

DF GURA GURA (GEMPA) adalah Buah Iblis jenis paremecia yang mengubah pengguna menjadi Manusiagempa, yang memungkinkan pengguna untuk membuat getaran (atau "gempa"). "Gura Gura" berasal darionomatopoeia Jepang yang berarti stabil atau gemetar. BUAH IBLIs itu dimakan oleh Edward Newgate, dankemudian dicuri melalui cara-cara yang tidak diketahui oleh Marshall D. Teach.kekuatan ini adalah satu2nhya kekuatan yg dapat menghancurkan dunia.variasi terkuat dari DF ini adalah "BUBBLE QUEKE"
kekuaatan untuk menjadikan DF sebagai kekuatan tubuh atau sebagai peningkat serangan senjata (dialiri).



-shirohige saat menggunakan buah iblisnya GURA GURA NO MI di merineford

3.YAMI-YAMI NO MI= "BLACK HOLE" (kurohige)

DF YAMI-YAMI NO MI merupakan DF tipe LOGIA mengizinkan penggunanya mengendalikan kegelapan.kekuatan ini dapat menetralisir seluruh kekuatan DF (zoan,logia,n paremecia).salah satu variasi jurus yg paling kuat adalah "BLACK HOLE" jurus untuk membuat gumpalan kegelapan besar.kurohige menggunakan ini saat melawan ace.

-kurohige vs ace di pulau BANARO.kurohige menggunaakn "BLACK HOLE".

4.GORO-GORO NO MI = "RAIGO" ( God enel)

DF ini merupakan DF tipe LOGIA.dikatakan buah ini merupakan kekuatan DF yg tak bisa dikalahkan kecali dengan karet (luffy).DF ini mengizinkan penggunanya untuk : mengontrol,menghasilkan,dan merubah diri menjadi petir.salah satu variasi jurus terkuat adalah ''RAIGO" jurus yg dapat menghancurkan seluruh pulau "SKyPEA".

-enel saat menggunakan "RAIGO"

5.OPE OPE NO MI = "TACT" (Royal 7bukai : law )

OPE OPE NO MI adalah jenis Buah Iblis Paramecia yang memungkinkan penggunanya untuk menciptakan ruang bola atau "ROOOM", yang bermanifestasi sebagai bola energi tembus cahaya, di mana pengguna memiliki kontrol penuh atas penempatan dan kendali benda di dalam "ROOM""OPE" berasal dari kata"operasi".salah satu variaasi jurus terkuaT adalah "TACT" yg dapat mengendalikan benda sebesar apapun bila berada didalam "ROOM".

  
-law saat menggunakan jurus "TACT" untuk mengangkat seluruh kapal pasukan G-5 beserta airnya

6.Mistical Zoan Phoenix = "REGENERASI" (Marco)

Mistical Zoan Phoenix adalah  mistical zoan pertama yang diperkenalkan di one piece kekuatan ini dapat menggubah pemiliknya menjadi hewan mistik dalam lagenda contohnya Burung Phoenix. kemampuan utama dari kekuatan ini adalah regenerasi tingkat tinggi. Dikatakan kekuatan ini sama dengan buah iblis tipe Logia.

-Marco dalam bentuk Phoenix

7.MAGU MAGU NO MI = "Ryusei Kazan"  (Fleet Admiral : Akainu )

Magu Magu no Mi adalah Buah Iblis jenis Logia yang memungkinkan penggunanya untuk membuat, mengontrol, dan berubah diri menjadi magma. DF ini mengubah pengguna menjadi Manusia Magma. kekuatan buah ini ditunjukkan selama Pertempuran di Marineford, tetapi belum diberitahu nama DFnyasampai terungkap dalam Volume SBS 62. buah iblis ini dimakan oleh Fleet Admiral Sakazuki, sebelumnya dikenal sebagai Laksamana Akainu.

 
-RYUSEI KAZAN = Hujan Meteor

8.PIKA PIKA NO MI = "Yasakani No Magatama" (Admiral : Kizaru )

Para Pika Pika no Mi adalah Buah Iblis jenis Logia yang memungkinkan pengguna untuk membuat, mengontrol, dan berubah menjadi cahaya ,DF yang dapat mengubah pengguna menjadi Manusia CahayaDF ini juga memungkinkan pengguna untuk bergerak pada kecepatan cahaya dan transportasi sendiri melaluirefleksi. "Pikapika" adalah onomatopoeia dari berkilauan atau cahaya bersinar. Buah ibli ini  dimakan olehBorsalino, lebih dikenal sebagai Admiral Kizaru.

 -Yasakani No Magatama

9.HIE HIE NO MI = "ICE AGE" (Admiral : Aokiji)

Hie Hie no Mi adalah Buah Iblis jenis Logia yang memungkinkan pengguna untuk membuat, mengontrol, danberubah menjadi es ,DF ini mengubah pengguna menjadi Manusia Pembekuan Atau IcemanDF itu dimakan oleh mantan Laksamana Kuzan , lebih dikenal sebagai Aokiji.


-ICE AGE saat membekukan lautan luas

10.DOKU DOKU NO MI = "Venom Demon: Jigoku no Shinpan" (Vice Warden impeldown : Magellan )

Doku Doku no Mi adalah Buah Iblis jenis Paramecia yang memberikan pengguna kemampuan untuk memproduksi dan mengendalikan berbagai jenis racun, serta kekebalan hibah untuk segala bentuk racun.Kemampuan ini kemampuan ini tidak sama dengan Logia, karena pengguna tidak dapat mengubah tubuh mereka atau bagian tubuh mereka ke dalam racun. DF itu dimakan oleh Magellan, Wakil kepala dari penjara Pemerintah Dunia Impel Down.

 
-Magellan saat menggunakan jurus "Venom Demon: Jigoku no Shinpan" untuk menangkap tahanan  yang kabur.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan