Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-09-08

manfaat bertengkar oleh Asmara SegiEmpat
Tidak ada manusia yang sempurna, termasuk Anda dan pasangan. Karena ketidaksempurnaan itulah yang membuat terkadang Anda dan pasangan harus melalui sebuah proses yang dinamakan dengan pertengkaran.
Dari ketidaksempurnaan manusia tadi, Anda harus sadar bahwa setiap hubungan yang dilalui oleh setiap orang tidaklah harus selalu mulus, damai dan menyenangkan. Terkadang, ada masalah yang membuat Anda dan pasangan menjadi tidak sepaham sehingga harus menyebabkan terjadinya pertengkaran.
Saat sedang bertengkar dengan pasangan, mungkin Anda merasa sangat lelah dan seperti tidak ingin melanjutkan kembali hubungan bersamanya. Tetapi tahukah Anda setelah terjadi pertengkaran, biasanya Anda dan pasangan akan jadi lebih saling memahami sehingga membuat hubungan Anda dan dia menjadi semakin sehat dan kuat. Selain itu, terkadang untuk mendapatkan sebuah penyelesaian dari masalah memang harus melewati sebuah proses pertengkaran.
Saat Anda dan pasangan mengalami pertengkaran, mungkin Anda akan merasa sebal, jengkel, marah dan kecewa tetapi sebenarnya hal tersebut sangat normal. Bahkan sebenarnya pertengkaran bisa membawa manfaat bagi hubungan Anda. Seperti yang dikutip dari eHow, berikut ini adalah beberapa alasan bertengkar dapat membuat hubungan Anda menjadi lebih baik :
Emosi akan Tersalurkan
Saat Anda bertengkar, unek-unek akan dikeluarkan, sehingga stres yang mungkin Anda dan pasangan alami akan berkurang. Pertengkaran disini tidak berarti Anda harus saling memaki, tetapi lebih kepada melakukan diskusi dari hati ke hati.
Amarah akan Terlepas
Selain melepaskan stres, amarah yang mungkin Anda pendam selama ini juga akan terlepas. Setelah mengungkapkan semua amarah yang terpendam, pasti perasaan Anda akan menjadi lebih lega.
Menjadi Lebih Lega
Saat Anda memiliki konflik dengan pasangan, semua unek-unek yang berada di dalam hati Anda selama ini akan keluar sehingga Anda akan menjadi lebih mengerti apa yang diinginkan dengan pasangan. Begitu juga dengan pasangan, dia akan lebih mengerti apa yang Anda inginkan.
Memperkuat Hubungan
Saat bertengkar, memang Anda akan menjadi kurang nyaman. Tetapi setelah pertengkaran mereda, Anda bisa jadi saling mengerti dan memahami. Setelah saling menumpahkan unek-unek, Anda bisa kembali tertawa bersama. Dengan begini, maka hubungan Anda dan kekasih akan menjadi lebih hangat dan kuat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan