Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-09-20


1. Pertama kali disebutkan keberadaannya oleh Crocodile di Arabasta

2. Merupakan senjata Kuno dengan daya hancur super besar.


3. Senjata ini kuno, tapi ternyata masih tersembunyi di berbagai tempat di dunia. Dengan kata lain Senjata ini tidak termakan umur.


4. Pluton diketahui sebuah kapal. Karena dikatakan “senjata” kuno, kita simpulkan itu “KAPAL PERANG

5. Sebuah senjata dengan nama yang lain diketahui Robin dari poneglyph Skypiea. Namanya Neptune (sebenarnya Poseidon, tapi Aq lebih suka Neptune :p). Dengan kata lain nama senjata Kuno diambil dari Dewa.


Teori

Zaman dahulu kala. Orang-orang jenius lost century menemukan bahwa buah iblis golongan “berkekuatan penghancur besar” akan sangat berguna jika bisa diaplikasikan menjadi senjata perang. (ket : Buah iblis dengan daya rusak sangat besar seperti gura gura no mi)

Entah bagaimana caranya, akhirnya mereka menemukan metode untuk melakukannya. Hingga bermunculanlah kapal-kapal perang dengan senjata kemampuan buah iblis golongan “penghancur besar”. Bayangkan ada puluhan Pluton dimiliki oleh sebuah negeri? 

Yang menarik adalah namanya. Pluton dan Neptune merupakan dewa kuno. Itu petunjuk besar-besaran dari Eiichiro Oda.

Pluton merupakan dewa underworld. Penguasa kegelapan dengan kemampuan menimbulkan Black Hole di sana sini. Itu Yami Yami no Mi Kurohigebukan???! Orang-orang dahulu mengcopy kekuatan Yami Yami no Mi membuat Black Hole untuk diaplikasikan ke sebuah Kapal Perang! Itulah PLUTON menurutku! Sebuah Senjata menyandang nama Dewa underworld yang memiliki kemampuan menembakkan “Black Hole” skala besar-besaran tanpa BATAS! Kengerian ini sesuai dengan Fakta no 2.

Neptune (rome, greek Poseidon) merupakan dewa laut. Penguasa yang bisa menimbulkan Gempa di sana sini sekehendak hati. Itu Gura Gura no Mi Shirohige bukan???! Orang-orang dahulu mengcopy kekuatan Gura Gura no Mi membuat Gempa untuk diaplikasikan ke sebuah Kapal Perang! Itulah NEPTUNE menurutku! Sebuah Senjata menyandang nama Dewa Laut yang memiliki kemampuan menimbulkan gempa skala besar-besaran tanpa BATAS! 

sekedar rancangan (wkwk)
Metode “Mengcopy Kemampuan Buah Iblis Ke Benda” ini sangat kompleks dan tidak diketahui orang-orang zaman sekarang. Hingga Franky dan Iceberg(yang notabane pembuat kapal ahli) sampai mengatakan “apa benda ini dapat dibuat?”.


Tapi zaman sekarang memiliki orang terjenius sejagat bernama Vegapunk. Orang ini kelihatannya mulai menyingkap metode tersebut sedikit demi sedikit. Buktinya dia mengaplikasikan “laser kizaru” ke pacifista walau itu masih skala kecil.


Tambahan Teori 
1. Karena itulah Kurohige sekarang sangat mengerikan dan ditakuti, karena sekarang dia menyandang dua buah iblis cikal bakal Pluton dan Neptune.
2. Jika ada Pluton dan Neptune, yakinlah di suatu tempat di sana ada Jupiter. Dewa langit penguasa cuaca yang bisa menimbulkan badai sesuka hati. Dengan kata lain kapal perang dengan kemampuan membuat badai tornado skala besar sesuka hati.

3. Dan jika Jupiter ada, Aku sangat yakin ada seseorang dengan buah iblis pengendali cuaca di luar sana. Apakah orang itu MONKEY D. DRAGON? 
4. Ada dua nama dewa. Pluton dari LOGIA kegelapan (Yami Yami). Neptune dariPARAMECIA gempa (Gura Gura). Apakah berikutnya akan ZOAN?  Aku bertaruh Jupiter diaplikasikan dari ZOAN MISTIK Naga sang Pengendali cuaca.
5. Jika menyesuaikan daerah kekuasaan ke3 dewa di atas, akan muncul teori : Pluton kapal selam, Neptune kapal laut dan Jupiter kapal terbang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan