Popular Post

Popular Posts

Posted by : Surya Putra 2013-01-21



Berbicara seputar seks dan mitos-mitos yang berkembang sudah pasti tidak akan ada habisnya.

Banyak sekali mitos seputar hubungan seksual yang berkembang di masyarakat. Mitos yang benar atau pun keliru itu diinformasikan secara berantai tanpa jelas asal mulanya. 


Seperti dikutip Time of India, berikut beberapa mitos salah seputar seks yang wajib tahu. 
 

Selesai sebelum ejakulasi tidak membuat hamil 


Faktanya, di saat seorang pria berereksi, ia mulai memproduksi cairan yang mengandung sperma yang cukup mampu untuk membuat seorang wanita hamil. 


Ukuran Mr P berdasar pada bentuk kaki 


Mitos ini cuma omong kosong. Ukuran kaki tidak mempengaruhi organ pribadi. Bahkan ada pria yang berpostur tubuh sedang, bisa memiliki penis besar, atau bahkan sebaliknya. 


Keperawanan diukur dari selaput dara 


Tentu saja mitos ini salah. Selaput dara bisa robek kapan saja, dan tidak ada hubungannya dengan seks. Kegiatan olahraga, seperti berkuda atau bersepeda bisa menjadi salah satu penyebab selaput dara Anda robek. 


Bercinta pertama kali tidak akan hamil 


Hal ini tentu saja tidak benar. Faktanya, seorang gadis bisa hamil di saat pertama melakukan hubungan seks, dan seterusnya. 


Seks aman, selama memperhatikan siklus wanita 


Kaum perempuan bisa hamil kapan saja jika ia berhubungan seks tanpa menggunakan alat kontrasepsi, karena sperma masih bisa bertahan hidup selama beberapa hari setelah berhubungan seks. 


Sehingga, jika Anda berhubungan seks dalam periode yang menurut Anda aman, sperma itu mungkin masih tinggal di tubuh wanita dalam waktu yang cukup lama dan bisa membuatnya hamil.
sumber: http://bethorokolo.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan