Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-02-24


Bagaimana cara Anda mencium pasangan? Kalau Anda cuma mencium si dia di pipi atau bibir saja, sebaiknya Anda mencoba cara yang lain! Ayo simak berbagai teknik berciuman yang tidak biasa seperti yang dilansir dari Good Housekeeping (02/08) ini
Ciuman kupu-kupuBawa wajah Anda pada pasangan dan kedipkan mata dengan cepat. Efek bulu mata yang saling bertabrakan ini menambah sensasi tersendiri ketika berciuman.
Mencium telingaBerikan kejutan si dia dengan mencium telinganya. Sebagai bonus, Anda bisa membisikkan sesuatu yang seksi untuk menggugah gairah pasangan.
Mencium tanganJangan membayangkan mencium tangan orang tua kalau melakukan yang ini. Sebab Anda bisa bereksplorasi dan mencium pasangan dengan lebih mesra dan seksi.
Mencium kakiCium kaki si dia pelan-pelan dengan penuh kasih sayang. Kalau pasangan punya masalah bau kaki, teknik ini sebaiknya dihindari.
Ciuman di dahiCiuman di dahi identik dengan sentuhan lembut bagi pasangan. Sebelum pergi bekerja, memberi ciuman di dahi untuk si dia boleh juga dilakukan.
Ciuman dinginDingin di sini maksudnya adalah memanfaatkan es batu saat berciuman. Sensasi tabrakan bibir dan bongkahan es dingin di dalam mulut akan membuat ciuman semakin asyik.
Ciuman panas dinginBeralih ke teknik mencium yang lebih erotis, jilati dulu bibir si dia sebelum menekankan bibir Anda di atas bibirnya.
Ciuman yang menghisapMencium bukan sekadar menempelkan bibir. Jadi sekali-kali cobalah menghisap bibir bawah pasangan saat Anda menciumnya dengan mesra.
Ciuman menggigitSelain menghisap, Anda juga bisa menggigit bibir pasangan ketika berciuman. Namun jangan melakukannya terlalu keras, bibir si dia bukan makanan!
Mencium setelah minumApa minuman favorit Anda? Nikmati sedikit saja dan cium pasangan setelah itu. Gabungan rasa minuman yang masih tersisa dan ciuman akan menciptakan suasana yang berbeda.
Nah, demikian berbagai teknik berciuman yang sebaiknya Anda coba bersama pasangan. Kira-kira, ciuman seperti apa yang ingin Anda lakukan?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan