Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-02-24


Hal pertama dalam hidup biasanya selalu meninggalkan kesan dan tak mudah dilupakan. Hal-hal yang terjadi pertama biasanya paling dihargai dan diingat untuk waktu yang lama. Apakah itu pertama kalinya Anda bersekolah, bekerja , menikah, tentu Anda ingin semuanya sempurna. Lalu mengapa tidak untuk ciuman pertama Anda? Berikut 5 hal kecil untuk membuat ciuman pertama Anda berkesan yang dilansir Magforwoman.

1. Biarkan spontan
Meskipun ciuman pertama terkadang butuh perencanaan, namun sikap spontan justru membuat ciuman menjadi lebih mendebarkan. Anda tentu sudah merencanakan tempat dan waktu yang pas untuk berciuman, tapi tak selamanya rencana tersebut bisa berjalan lancar. Terlalu fokus mencari tempat sepi malah akan membuyarkan rencana Anda. Jadi biarkan alami.

2. Buat suasana yang nyaman
Cobalah untuk berada di tempat-tempat dengan tidak banyak orang, dengan latar belakang-pantai, bukit atau taman. Tentunya suasana harus tenang. Tempat yang tenang tanpa ada gangguan, memudahkan Anda untuk membangkitkan suasana yang romantis dan memulai berciuman.

3. Pastikan tidak ada interupsi
Suara bel, telepon akan mengganggu ciuman Anda. Pastikan tidak ada gangguan telepon, bel atau suara lain yang bisa mengacaukan ciuman pertama Anda.

4. Ciuman di waktu hujan
Ciuman pertama dapat terjadi dalam situasi romantis, terlebih saat musim hujan. Anda mungkin mendambakan ciuman di bawah hujan. Bawa kekasih untuk keluar untuk berjalan-jalan. Udara dingin dan angin akan menjadi faktor pendukung untuk ciuman pertama Anda. Namun, jangan bawa kekasih saat hujan lebat ya. Hal ini hanya berlaku untuk hujan ringan atau gerimis.

5. Tutup mata Anda dan tahan satu sama lain
Menatap mata satu sama lain saat ciuman dianggap kasar. Pastikan mata Anda tertutup sehingga Anda bisa merasakan hangatnya sentuhan bibir pasangan. Memang tidak ada aturan untuk hal tersebut. Namun, ciuman saat mata terbuka bisa membuat Anda tertawa, bahkan tidak dapat melakukannya. Pengalaman ajaib bisa Anda dapatkan ketika menutup mata Anda saat berciuman. Percayalah.
Sudah siapkah Anda untuk memberi ciuman yang tak terlupakan untuk pasangan Anda?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan