Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-02-24

Saat Anda membaca bermacam tips how to be a good kisser, pernahkah terlintas di benak Anda mengapa harus menjadi baik? Mengapa perlu ada teknik khusus dalam berciuman?Cosmopolitan memberikan gambaran yang terjadi saat Anda dan pasangan sedang berciuman, yang membuat sesi berciuman menjadi bermanfaat dan menarik. 

1. Banyak syaraf yang terdapat di bibir terstimulasi dengan sebuah ciuman. Karena itulah ciuman bisa menjadi salah satu pemanasan sebelum Anda bercinta dengan pasangan dan bisa Anda berikan setelah bercinta, untuk menambah kepuasan bersama. (Krista Bloom, PhD, author of The Ultimate Compatibility Quiz)

2. Sebuah ciuman yang lama dan mendalam bisa membuat seorang pria terpicu untuk segera bercinta, meskipun di antara mereka lebih siap untuk bercinta setelah ada sentuhan di bagian organ kelaminnya. (Cosmo Poll, April 2009)

3. Jika pasangan Anda suka memberikan kecupan kilat saat hendak pergi, bisa diartikan bahwa dia merasa Anda bisa menjaga diri Anda sendiri saat dia tidak ada. Tetapi parahnya jika hal itu berarti sebuah pertanda bahwa dia mulai ragu-ragu dengan hubungan ini. (Body language expert Tony Reiman)

4. Melalui ciuman Anda bisa meningkatkan keintiman antara Anda dan pasangan, dengan cara menghilangkan bentuk huruf "A" saat Anda dan pasangan berdiri dan berciuman serta posisi pinggul berjauhan. Jadi merapatkan bagian pinggul akan menambah kedekatan baik jarak maupun emosi Anda dan si dia. (William Cane, kissing coach and author of The Art of Kissing)

5. Jika Anda ingin mencium telinga pasangan Anda, Anda bisa mencoba cara berikut: menghisap bagian cuping telinga lalu menyentuh bagian luar telinga dengan lidah Anda, bisa juga dengan membisikkan kata-kata yang bisa membangkitkan hasrat pasangan Anda. (Ava Cadell, PhD)

6. Pria cenderung membuka mulut saat berciuman, tidak hanya sekedar berciuman di ujung bibir. Hal ini karena desakan libido yang besar sehingga dia ingin mengajak Anda lebih bergairah lagi bersama-sama. (Study by the University at Albany)

7. Sesungguhnya pria dua kali lebih suka bercinta dengan seorang bad kisser daripada wanita. (eHarmony.com, "What Men and Women Want in a Kiss)

8. Ciuman yang disertai perasaan mendalam biasanya akan berlangsung lama. Hal ini karena ciuman tersebut dapat memacu aliran darah Anda lebih cepat, membuat Anda lebih bersemangat dan memudahkan Anda mencapai orgasme. (Ava Cadell, PhD)

9. Hal yang mengejutkan adalah 54% wanita yang berusia 18-24 tahun pernah dicium oleh wanita lain. Angka itu merosot hingga 43% ketika usia mereka menginjak 25-34 tahun.(Cosmo Poll, December 2008)

10. Ketika menginjak usia paruh baya, seseorang menjadikan kecupan sebagai sebuah pengikat untuk pasangannya. (Kissing: The Complete Guide by Tamar Schreibman)

Dengan berbagai rahasia di balik ciuman, Anda bisa meningkatkan dan memperbaiki teknik yang salah dalam berciuman untuk menambah keharmonisan Anda dan pasangan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan