Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-02-24


Ciuman memberi pengaruh besar terhadap aksi Anda di atas ranjang. Oleh sebab itu, pastikan Anda mencium pasangan di titik sensual seperti yang dilansir dari Indiansutras ini agar seks semakin menyenangkan.
BibirBibir adalah area wajib untuk dicium. Berikan ciuman terbaik Anda pada bibir pasangan. Mulai dari ciuman mesra hingga penuh gairah agar si dia semakin panas di atas ranjang.
Di balik telingaBagi pria maupun wanita memiliki titik sensitif di bagian belakang telinga mereka. Jadi cobalah mencium pasangan di balik telinganya untuk membuat seks semakin dahsyat.
LeherJika Anda ingin melihat ekspresi sensual pasangan, jangan lupa untuk membelai sekaligus mencium dengan penuh gairah pada leher si dia. Titik ini adalah bagian sensitif bagi pria maupun wanita.
KakiKebanyakan orang merasa geli jika disentuh kakinya. Namun di situlah kenikmatan mencium kaki pasangan selama bercinta. Rasa geli dan nikmat menjadi satu sehingga akan membuat seks semakin memanas.
Paha dalamTipisnya jaringan kulit di bagian paha dalam membuat pria dan wanita merasa sangat sensitif jika area tersebut disentuh. Jadi jangan lupa mencium dengan mesra bagian paha dalam pasangan Anda.
PerutSelain kaki, daerah sekitar pusar pada perut juga merupakan titik sensual untuk dicium. Mainkan sedikit lidah Anda agar pasangan keenakan ketika berada di atas ranjang.
DadaTerakhir, dada, payudara, dan puting adalah daerah wajib untuk dicium selama bercinta. Meskipun pria tidak punya payudara, mereka juga suka dicium di titik sensual yang satu ini.
Itulah berbagai titik sensual untuk dicium selama bercinta. Cium pasangan Anda dengan sepenuh hati ya!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan