Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-09




Vemale.com - Apakah akhir-akhir ini hubungan Anda dan dia menjadi kaku meski sudah rutin bercinta dan ungkapkan kata-kata mesra? Well, mungkin ini waktunya menghangatkan kembali hubungan Anda dengan pasangan.
Salah satu caranya adalah jangan mengulangi kesalahan yang sama dan lakukan perubahan yang baik. Coba cek kebiasaan Anda di atas ranjang. Apakah Anda melakukan beberapa hal di bawah ini?
1. Fantasi di Kepala Anda
Dalam sesi bercinta, Anda ingin sepanjang durasi ini adalah milik Anda. Hal itu boleh Anda lakukan selama tidak membuatnya keberatan. Namun sesi bercinta yang baik adalah yang saling mengisi dan saling berinisiatif. Biarkan dalam beberapa waktu, pasangan Anda yang menjadi 'sutradara'.
2. Meja Kerja yang Pindah ke Ranjang
Salah satu hal yang mematikan hasrat bercinta adalah pekerjaan yang dibawa ke waktu pribadi Anda. Selain membuat Anda dan dia stres, juga mengurangi quality time antara Anda dan dia. Manage waktu Anda, selalu prioritaskan waktu Anda untuk pasangan.
3. Lebih Banyak Bicara Daripada Mendengar
Jangan hanya meminta di atas ranjang, tapi juga dengarkan apa yang dia pinta. Dengan begitu, bisa membuat pasangan Anda merasa lebih dihargai dan tidak diperintah. Begitulah harusnya sesi bercinta, meski ada yang memimpin, tapi tak melupakan kebutuhan satu sama lain.
4. Sering Menolak Keinginannya
Seringkali yang menjadi masalah adalah ketika Anda menolak keinginannya untuk melakukan improvisasi tertentu. Kenapa tidak memberinya 'bonus' dengan melakukan apa yang dia inginkan? Memberikan apa yang dia mau, bisa membuat hubungan Anda lebih hangat di atas ranjang.
5. Anda Kebanyakan Aturan
Ini dia yang sering jadi masalah. Ketika Anda terlalu banyak mengatur sebuah sesi bercinta. Membuat Anda seolah terlalu mengendalikan apa yang seharusnya dikendarai bersama. Menjadi pasangan yang lebih jujur satu sama lain dan fleksibel, bisa membuat Anda dan dia menikmati sesi bercinta dengan lebih nyaman.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan