Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-11

Pakaian Yang Cocok Untuk Dikombinasikan Dengan Celana Jeans
Jenis Pakaian Yang Cocok Untuk Dikombinasikan Dengan Celana Jeans ---Celana jeans merupakan salah satu jenis celana yang sangat cocok untuk digunakan bagi kamu para pria dengan karakter yang santai. Berbagai jenis model celana jeans Mulai dari jeans dengan potongan klasik, skinny, straight, sampai jeans dengan gaya rebel yang penuh sobekan bisa kamu pilih dan dikombinasikan dengan berbagai jenis pakaian agar bisa tampil terbaik. 

Namun untuk memilih dan menentukan kombinasi yang tepat antara celana jeans kamu dengan berbagai jenis pakaian lainnya memang agak sedikit sulit, oleh karena itu dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi informasi yang wajib untuk kamu simak mengenai Jenis Pakaian Yang Cocok Untuk Dikombinasikan Dengan Celana Jeans, berikut jenis pakaian yang bisa kamu kombinasikan :

1. T-Shirt
Jenis pakaian T-shirt bisa menjadi pilihan pertama bagi kamu untuk dikombinasikan dengan jeans, caranya cukup sederhana. Pastikan bagian bawah T-shirt Anda tidak jatuh di bawah puncak saku jeans Anda.

Cara pakai terbaik: Slim tetapi tidak ketat, seperti kemeja. Jangan ragu untuk melipat bagian mata kakinya.

Warna terbaik: Ketika Anda ada di suasana kasual, warna terbaik adalah biru muda atau biru medium, atau mungkin variasi warna putih dan abu-abu.

2. Polo Shirt
Pilihan yang ke dua adalah Polo Shirt. Tidak seperti T-shirt, polo shirt memiliki jenis bahan yang akan menyesuaikan dengan jeans Anda di sekeliling garis pinggang. Bagian lengannya juga akan membuat lengan Anda tampak berisi.

Cara pakai terbaik: Jeans dengan kaki yang lurus. Karena baju Anda lebih pas dengan tubuh Anda, jeans Anda juga harus demikian.

Warna terbaik: Jeans berwarna gelap untuk polo shirt berwarna cerah, putih, atau warna-warna pastel, dan jeans berwarna terang untuk polo yang berwarna gelap.

3. Kemeja Kasual
Hampir selalu. Beberapa kemeja kasual dipotong pendek supaya tidak perlu dimasukkan ke dalam jeans Anda. Tapi beberapa kemeja harus dimasukkan juga (tergantung mood penampilan).

Cara pakai terbaik: Jika Anda tidak menggunakan apa-apa di atas kemeja itu, gunakanlah jeans dengan kaki lurus; jika Anda melapisi kemeja Anda dengan sweater atau jaket, santai saja memilih jenis jeans.

Warna terbaik: Untuk keadaan yang cukup santai, pilihlah warna antara biru medium dan warna biru tua.

4. Dress Shirt
Masukkan ke dalam jeans? Ya, dan pastikan Anda menggunakan ikat pinggang.

Cara pakai terbaik: Kasual dan santai. Tidak perlu yang terlalu kecil atau skinny.

Warna terbaik: Ini adalah saat terbaik untuk mengganti jeans biru Anda dengan warna coklat, khaki, abu-abu, atau bahkan merah.

5. Blazer Kasual
Masukkan ke dalam jeans? Tentu saja! Dan karena Anda akan menggunakan jeans berwarna gelap, ringankanlah dengan blazer berwarna kontras, misalnya putih.

Cara pakai terbaik: Anda memasuki wilayah penuh gaya, di mana Anda membutuhkan jenis pakaian yang lebih pas dengan potongan tubuh Anda. Lipatlah bagian bawah jeans Anda.

Warna terbaik: Semakin gelap warna jeans yang Anda gunakan, semakin variatif paduan yang dapat Anda kenakan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan