Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-11

Pilihan gaya berpakaian Yang Tepat saat bekerja
Jenis Model dan Pilihan gaya berpakaian Yang Tepat saat bekerja ---Bagi sebagian orang tampil sempurna ketika bekerja merupakan hal yang wajib untuk membangkitkan rasa percaya diri, namun ada juga yang menganggap penampilan dan gaya saat bekerja merupakan hal yang biasa dan tidak perlu untuk tampil terlalu berlebihan. Dalam kesempatan kali ini akan mencoba berbagi informasi yang wajib untuk kamu simak mengenai Jenis Model dan Pilihan gaya berpakaian yang tepat saat bekerja, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

Cara berpakaian memang sangatlah beragam. Gaya dalam berpakaian bukan hanya penting untuk wanita saja, tetapi juga penting untuk pria. Gaya yang kita adopsi untuk pergi ke kantor memang biasanya terkesan formal dan pastinya rapi, tetapi banyak juga kantor yang "santai" dan membebaskan karyawannya dalam mengenakan pakaian apa saja, asalkan pakaian tersebut sopan dan pantas. Berikut ini beberapa jenis model dan pilihan gaya berpakaian yang dapat menjadi pilihan bagi kamu saat bekerja :

1. Gaya Formal
Gaya yang diadopsi oleh The Formal sudah sesuai dengan namanya dan sepertinya tidak perlu dijelaskan lebih jauh. Penampilan rapi yang mempesona pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri, terutama saat harus bertemu dengan klien untuk bekerjasama dalam suatu hal. Biasanya, pria-pria bergaya seperti ini banyak kita temui di beberapa perusahaan besar yang bergerak di bidang saham, marketing, dan juga bank.

Para pengusung gaya ini biasanya cukup serius dan merupakan pekerja keras. Bisa jadi karena tuntutan pekerjaannya seperti "target" yang memaksanya bekerja lebih dari yang seharusnya ia kerjakan. Tipe pria yang seperti ini juga biasanya banyak ditemui di tempat-tempat hiburan malam untuk melepas penatnya setelah bekerja.

2. Gaya Kasual
Fenomena penampilan The Casual memang cukup menjamur hingga belakangan ini. Coba perhatikan, Anda pasti sering sekali bertemu dengan beberapa pria yang menggunakan kemeja lengan pendek dengan motif gingham atau mungkin berbahan flannel berkeliaran pada jam makan siang. Pria-pria yang santai ini juga biasanya memadukannya dengan sepatu-sepatu unik seperti dessert boots, atau monkey boots yang bisa menunjang gaya mereka.

Easy going, itu yang bisa saya katakan mengenai para pria casual. Mereka bisa menjadi teman yang baik dan biasanya memilki banyak ide-ide brilian, baik dalam dunia pekerjaan maupun dunia sosialnya. Gadget yang unik biasanya menjadi teman setia para pria casual untuk menunjang penampilan mereka.

3. Gaya Free Spirit
The Free Spirit identik dengan para tim kreatif yang otaknya penuh dengan ide-ide cemerlang. Penampilan mereka memang menjadi idaman para pekerja yang selama ini terpaksa bekerja dengan pakaian yang rapi, padahal mereka tidak harus bertemu dengan orang luar didalam pekerjaannya. Tipe-tipe pria The Free Spirit banyak sekali Anda temui di perusahaan-perusahaan media, baik itu cetak maupun online. Banyak juga tersebar di agency-agency, serta event organizer.

Pria dengan gaya free spirit biasanya cenderung santai dan humoris. Tapi mereka juga memiliki sisi kreatif dan biasanya mereka juga merupakan seorang hardworker. Mudah bergaul menjadi nilai plus tersendiri bagi mereka. Dan kebanyakan dari mereka cenderung cuek dengan penampilan. Tipe orang yang apa adanya.

Dari hasil survei dengan beberapa pria diatas, bisa disimpulkan bahwa gaya berpakaian kita saat ke kantor memang hampir 100% merupakan tuntutan pekerjaan. Disaat pekerjaan Anda mengharuskan Anda untuk bertemu dengan klien atau nasabah, sebuah hal yang mustahil jika Anda menemuinya dengan gaya santai layaknya The Free Spirits.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan