Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-11

Pakaian Kasual Yang Cocok Digunakan Saat Kerja
Trend Model Pakaian Kasual Yang Cocok Digunakan Saat Kerja---Tampil terbaik di semua kondisi merupakan hal yang wajib bagi setiap pria termasuk pada saat kamu berada di sitiuasi kerja. Jika kita ingin membahas mengenai masalah pakaian kerja, tentu banyak sekali pilihan yang kita temui. Namun jika kamu ingin memiliki pakaian kerja yang belum terlalu banyak digunakan, maka jenis pakaian kasual merupakan pilihan yang tepat untuk kamu coba.

Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi informasi yang wajib untuk kamu simak mengenai Trend Model Pakaian Kasual Yang Cocok Digunakan Saat Kerja, berikut informasi lengkapnya untuk kamu. Ada beberapa jenis pakaian kasual yang cocok untuk kamu gunakan saat kerja antara lain sebagai berikut :

1. Kemeja Formal dengan Celana Denim
Kemeja dengan lengan panjang ataupun pendek tidak perlu selalu dipadankan dengan celana bahan dan sepatu hitam. Kemeja dengan corak garis-garis merah, putih dan biru merupakan corak yang cukup populer dan menjadi pilihan para desainer untuk para pria agar terlihat modis. Kemudian, padankan dengan celana denim atau jeans. Semua yang perlu Kamu lakukan adalah memilih baju dengan kombinasi ringan seperti hijau, kuning, biru dan putih.

2. Kaos Berkerah dengan Celana Formal
Semua kaos dengan kerah dapat dipadankan dengan celana bahan berwarna hitam atau coklat. Sebuah sabuk trendi akan menambah tampilan menjadi lebih menarik. Kombinasi ini dipamerkan oleh banyak selebriti yang bermain sebagai peran polisi dalam film.

3. Bahan Korduroi
Beige atau coklat, warna yang biasa menjadi trademark celana korduroi, namun ada juga warna biru dan hitam yang tampak pas dengan kemeja formal dan kaos berkerah. Bahan korduroi ini sendiri memberikan penampilan kasual. Setiap T-shirt akan terlihat bagus dengan celana panjang berbahan ini. Bahkan celana kargo dapat menjadi alternatif bentuk untuk korduroi. Jika pria pendek terlihat pas mengenakan korduroi, maka orang-orang dengan tubuh tinggi akan terlihat seksi mengenakan celana kargo dengan potongan pinggang yang rendah.

4. Bahan Linen
Bahan linen bisa digunakan untuk menambah gaya Kamu yang semi formal, bahan ini akan terlihat santai dan nyaman di badan. Bahan linen merupakan pilihan terbaik untuk dipakai di iklim panas. Dari sekian tips yang dipaparkan diatas, Kamu bisa memilih gaya Kamu sendiri. Tentunya dengan mengutakan kenyamanan dan bentuk badan yang pas. Selain itu, jangan lupakan soal gaya rambut. rambut pendek atau panjang merupakan bagian dari berpenampilan. Apapun bentuk gaya rambut Kamu tetap usahakan agar selalu enak dilihat dan tidak berantakan.

Untuk menambah nilai plus pada penampilan, tidak ada salahnya sesekali menggunakan jaket atau sweater yang bisa disesuikan dengan musim sehingga tampilam Kamu pun lebih berwarna dan keren. Jangan lupa dengan aksesoris semacam tas trendi seperti postman bag dengan bahan kulit. yang menambah tampilan non formal secara keseluruhan.

Berbusana ke kantor, Kamu pun sebenarnya tidak perlu selalu memakai sepatu kantor berwarna coklat dan hitam. Sepatu berwarna krem atau sepatu sporty juga bisa menjadi pilihan Kamu di hari-hari tertentu. Padankan sneakers Kamu dengan bahan celana bahan korduroi, atau sepatu dengan aksen terbuka akan terlihat menarik dengan pakaian berbahan linen.

Tentu penampilan Kamu akan terlihat berbeda dan menarik. Ternyata tidak hanya para wanita yang ingin selalu tampil gaya dan stylish, banyak pria modern yang hidup di perkotaan juga memperhatikan penampilan mereka terutama dalam hal berpakaian.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan