Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-09




Vemale.com - Membahagiakan suami di malam pertama adalah kewajiban para pengantin wanita. Untuk itu biasanya sebelum malam pertama dilakukan berbagai ritual seperti misalnya ratus, spa, atau massage yang membuat banyak wanita jadi bugar sekalipun setelah melangsungkan resepsi pernikahan.
Nah, menunjang performa Anda di malam pertama ada beberapa tips yang bisa Anda coba.
Kamu dan aku
Momen ini adalah momen penting bagi Anda dan suami sehingga Anda tak perlu terlalu gugup, atau takut rasa sakit akan dialami, seperti yang diceritakan para ibu sebelumnya. Fokuskan pula perhatian pada pasangan sehingga tak salah juga apabila Anda menjauh dari keramaian.
Menghias ranjang
Tempat tidur adalah yang paling penting bagi pasangan yang baru menikah. Apabila memang Anda akan stay di hotel, umumnya pihak dekor atau hotel membantu menghias ranjang Anda. Tetapi apabila Anda ingin memotong budget, maka ranjang bisa dimakeover sesuai dengan budget.
Anda bisa menghadirkan beberapa bunga serta lilin aromaterapi dengan aroma tertentu yang dapat membangkitkan gairah seksual berdua.
Kenakan busana seksi
Tak perlu malu lagi, inilah kesempatan Anda membuat suami semakin mencintai Anda. Pakai lingerie seksi dan jangan khawatir akan ada pendapat miring tentang Anda.
Memakai baju seksi di malam pertama akan membantu meningkatkan kepercayaan diri, serta mendapat mood untuk melayani suami dengan maksimal. Dan jangan lupa bahwa kepercayaan diri adalah kunci mencapai orgasme hebat.
Ekspresif
Pastikan diri Anda lebih ekspresif dan tak malu-malu lagi pada suami. Apalagi jika kegugupan itu sampai menyuruh suami pindah tidur di sofa. Tak perlu memberatkan hal tersebut pada pikiran, tetapi biarkan naluri alamiah Anda menuntut untuk memberikan ciuman, pelukan atau bisikan mesra pada suami.
Hindari makanan berlemak
Agar performa semakin baik, disarankan menghindari makanan berlemak yang akan membuat Anda semakin mudah lelah dan mengantuk. Konsumsi sayuran dan buah-buahan yang menunjang performa serta meningkatkan gairah seksual seperti sayuran pedas, semangka, cokelat, dan lain sebagainya.
Foreplay
Langkah awal agar mencegah rasa sakit akibat penetrasi mr P adalah menikmati foreplay. Semakin lama foreplay berlangsung maka miss V akan sudah siap karena produksi cairan pelumas cukup tersedia. Di sinilah kemudian Anda bisa masuk ke babak selanjutnya.
Jujur pada pasangan
Anda harus berani jujur pada pasangan selama melakukan hubungan seks, sehingga seks menjadi lebih nikmat. Contohnya saja apabila ada gerakan yang Anda suka, tak perlu malu mengatakan padanya. Atau malah jika ada gerakan yang menyebabkan Anda sakit, Anda juga harus bilang padanya.
Yang tak kalah penting lagi, malam pertama haruslah tidak terburu-buru, tetapi mengalir mengikuti perasaan berdua. Santai saja, karena malam ini adalah malam milik Anda dan pasangan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan