Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-09

Menjaga kelanggengan hubungan berumah tangga Anda tak lepas dari aktivitas seksual yang dilakukan bersama. Banyak cara yang dilakukan guna meningkatkan kehidupan seksual Anda bersama pasangan, di antaranya melalui yoga. Jika Anda kerap melakukan yoga, tubuh akan menghantarkan kehangatan, dan vitalitas seks meningkat dalam berhubungan dengan pasangan. Mengapa bisa demikian?
 
1. Fleksibilitas. 
Ketika pertama kali memulai yoga, tentu tubuh Anda masih kaku. Bahkan ujung jari tangan Anda mungkin tidak bisa menyentuh jari kaki. Setelah Anda rutin yoga, kelenturan tubuh di ranjang akan terasa saat Anda sudah dapat memeluk kaki ke bagian dada, dan mampu mencium paha Anda. Posisi ini mempermudah pasangan Anda untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam selama hubungan seksual. Anda juga dapat melakukan latihan yoga yang berfokus untuk membuka pinggul, panggul, dan meregangkan pangkal paha.
 
2. Mula bandha (teknik yoga). 
Pada dasarnya ketika Anda melakukan pose yoga, seperti warrior pose (mirip gerakan lunges) atau pose-pose keseimbangan yang mengharuskan Anda menyangga berat tubuh Anda sendiri sembari meliukkan tubuh dengan beberapa cara, Anda akan meregangkan otot di antara otot sphincter dan ototo yang mengontrol keluarnya urin. Dalam senam-senam kebugaran seks, mungkin Anda lebih mengenalnya sebagai senam kegel. Ketika Anda melatih kegel, Anda akan memiliki orgasme yang lebih intens. Hal ini akan terasa ketika Anda mencengkeram penisnya, sehingga dengan sendirinya ia pun akan mengalami orgasme yang lebih kuat. 
 
3. Yogasms. 
Selain menstimulasi yang terjadi pada area vagina ketika Anda melatih mula bandha, dan meningkatkan intensitas orgasme, yoga juga membantu meningkatkan intensitas gairah seksual.
 
4. Kesehatan mental. 
Tak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik, yoga juga dapat membantu Anda mengatasi stres, kecemasan, dan depresi. Melalui pose-pose yoga, latihan pernafasan, dan meditasi, yoga dapat membuat kesehatan mental Anda jauh lebih seimbang.

5. Yoga berpasangan. 
Pasangan Anda tidak harus mempraktikkan yoga bersama Anda hanya untuk meningkatkan kehidupan seks Anda berdua. Tetapi jika Anda terbuka untuk mencoba sesuatu yang sedikit berbeda sebagai sarana meningkatkan keintiman dalam hubungan, coba ajak pasangan Anda untuk latihan yoga bersama. Latihan sendiri di rumah pun tak masalah. Latihan bersama pasangan membutuhkan kedekatan dan kepercayaan satu sama lain. Ketika Anda berdua berlatih yoga, hal ini bisa meningkatkan endorfin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan