Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-11




Gaya memang menjadi hal yang penting untuk wanita, termasuk juga untuk Hijabis. Memilih dan pandai dalam memadukan hijab yang akan kita kenakan tentu menjadi hal yang utama. Tentu Anda ingin terlihat gaya dan cantik dalam waktu yang sama bukan?
Sama seperti halnya baju atau fashion item yang ada di lemari Anda, hijab pasti mempunyai tempat khusus ya, Ladies. Ketika seorang wanita mulai mengenakan hijab, pasti timbul hasrat untuk melengkapi koleksi hijab dari macam warna, material, bentuk dan gaya. Bahkan, rasanya kita harus memadukan setiap hijab dengan setiap baju yang kita kenakan.
Disadari atau tidak, terkadang hasrat untuk membeli tersebut tidak sebanding dengan waktu kita memakainya. Coba lihat lagi, berapa hijab dari tumpukann hijab Anda yang sering Anda pakai? Mungkin hanya beberapa saja ya. Nah, sebelum Anda belanja tanpa berpikir panjang dan malah overspending, Anda harus tahu 5 hijab yang harus Anda punya dan bisa masuk ke dalam semua gaya.
1. Hijab Hitam
Siapa bilang hanya pakaian berwarna hitam yang paling penting? Hijab berwarna hitam polos juga penting lho, Ladies. Warna hitam memang bisa masuk ke dalam fashion item berwarna atau motif apa saja karena kesan netral yang dibawanya. Warna hitam juga cocok untuk berbagai acara formal maupun casual. Warna hitam juga bisa 'menurunkan' outfit Anda yang 'penuh' atau full motif.
2. Hijab Netral
Warna-warna seperti beige, cokelat terang dan putih adalah pilihan yang cocok jika digabungkan dengan outfit yang juga berwarna lembut. Ternyata, ini juga bisa cocok untuk outfit Anda yang 'ngejreng' karena warna-warna ini juga bisa 'menyederhanakan' outfit yang mencolok bahkan gelap.
3. Fancy Hijab
Untuk acara formal, Anda tentu membutuhkan hijab yang 'fancy' yang cocok untuk acara yang Anda datangi. Anda juga perlu mempunyai item yang satu ini. Cirinya adalah hijab dengan bahan chiffon atau sutra atau bahan lembut lainnya dengan tambahan hiasan seperti efek 'sparkling'. Ini bisa menunjang penampilan Anda dan membuat Anda semakin 'sparkling' dan tentu, gaya.
4. Hijab Motif
Termasuk hal yang penting untuk memasukkan hijab bermotif dalam koleksi hijab Anda. Biasanya, beberapa wanita memang lebih menyukai atasan dan bawahan polos karena akan terlihat simple, elegan dan tidak 'berisik'. Nah, untuk mengakali supaya penampilan terlihat lebih menarik, Anda bisa memasangkannya dengan hijab bermotif, kalau perlu hijab dengan motif yang mencolok seperti paduan warna merah, biru, dan hitam dengan motif abstrak. Ini tentu akan melengkapi penampilan simple Anda.
5. Hijab Kilat
Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik dengan hijab yang keren? Biasanya, dibutuhkan banyak waktu untuk mengkreasikan hijab sesuai yang kita inginkan. Untuk wanita yang sibuk dan tidak ingin repot menghabiskan banyak waktu, hijab kilat atau hijab gaya praktis langsung pakai tentu akan menjadi pilihan yang cocok. Bayangkan suatu pagi Anda diburu waktu dan harus tampil gaya, hijab kilat ini jawabannya.
Terkadang, menghalau hasrat untuk membeli hijab yang lucu dengan promosi yag menggiurkan memang tidak bisa terbendung. Secara, wanita memang hobi belanja. Sebelum Anda memutuskan untuk berbelanja, pikirkan lagi tentang guna dan efisiensi dari fungsi hijab yang akan kita beli. Jika bisa menekan hasrat dan pandai memadukan hijab dengan berbagai gaya, tentu keuangan juga akan terselamatkan bukan?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan