Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-11




Vemale.com - Hijab memang mengalami perubahan dan perkembangan dari waktu-ke waktu. Saat ini, kita sudah memiliki berbagai tutorial hijab yang membuat muslimah bisa tampil makin cantik. Hijab masa kini memang dibuat untuk memudahkan wanita dalam memasuki dunia hijab.
Hijab bukan sesuatu yang kuno, justru dengan hijab, wanita nampak begitu anggun dan terhormat. Oleh karena itu, kini banyak hijabers yang memberikan inspirasi dalam menggunakan hijab modern. Aneka jenis hijab pun mulai bermunculan di tanah air, membuat para hijabers makin bisa menikmati busana yang mereka gunakan.
Baru-baru ini, sebuah tren baru muncul dalam dunia hijab modern. Ialah tren yang diberi nama wig hijab. Sebagaimana namanya, wig hijab ini bila dilihat sekilas memang menyerupai bentuk rambut. Namun tetap saja merupakan hijab instant yang terbuat dari kain, bukan dari serat yang menyerupai rambut. 
Bentuk hijab ini terdiri dari lapisan kain hijab dan sebuah aksesoris. Hijabnya terbentuk berlayer-layer seperti rambut ikal yang diblow keluar. Sementara bagian depannya menyerupai poni. Aksesoris pendukungnya pun menyerupai belahan rambut. Dengan warna yang beraneka ragam dan bentuk demikian, mungkin hal inilah yang membuatnya menyerupai wig. 
Hijab sendiri diklaim bukan sebagai pengganti rambut. Bahkan menggunakan wig untuk pengganti hijab sesungguhnya tidak disarankan. Sejauh ini belum ada tren hijab modern yang disusun sedemikian rupa hingga nampak seperti rambut. Hijab masa kini pada umumnya lebih menekankan pada warna, pola dan model yang masih berperan seperti jilbab pada umumnya.
Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah menurut Anda hijab wig ini sah-sah saja sebagai tren hijab masa kini? 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan