Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-11


Anda pasti sudah familiar dengan hijab bentuk seperti gambar di atas. Ternyata cara untuk mengkreasikan hijab seperti itu tidak ribet lho, Ladies. Memang, dikatakan oleh Tasya Gunoto, hijab dengan model ini bisa menggunakan hijab apa saja dengan material apa saja, mulai dari chiffon hingga rayon. Namun, untuk hasil terbaik Anda sebaiknya menggunakan hijab dengan material yang berat. Ini guna memberi efek 'jatuh' yang dramatis pada kantong hijab Anda.

Hijab model ini bisa untuk segala suasana, mulai dari formal seperti ke acara pernikahan atau ke kantor hingga casual seperti untuk pergi ke kampus atau sekedar hang out bersama teman-teman. Caranya? Mudah saja. Ikuti petunjuknya.
1. Pastikan Anda memakai inner yang menutupi semua bagian leher (biasanya disebut ciput ninja atau juga bisa menggunakan inner antem atau anti tembem)
2. Pasangkan hijab Anda dengan sebelah kanan lebih panjang. Rapikan bagian yang pendek ke belakang dengan peniti atau jarum.
3. Untuk bagian yang panjang, lilitkan satu kali untuk merapikan. Kemudian rapikan dengan peniti agar tidak mudah berpindah.
4. Atur posisi kantong sesuai dengan gaya Anda. Tadaa.. Hijab kantong sudah siap.
Mudah bukan? Anda bisa mengkreasikan sesuai gaya yang Anda mau juga. Mungkin dengan tambahan aksesoris atau bros cantik. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan