Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-11

Jenis Produk Grooming Wajib Bagi Pria
Inilah 6 Jenis Produk Grooming Wajib Bagi Pria ---Grooming merupakan kegiatan yang wajib untuk dilakukan oleh semua pria agar tetap bisa tampil terbaik. Berbagai produk grooming memang banya tersedia di pasaran, namun ada beberapa produk yang benar-benar wajib untuk kamu miliki agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. 

Dalam kesempatan kali ini akan mencoba berbagi informasi yang wajib untuk kamu simak mengenai 6 Jenis Produk Grooming Wajib Bagi Pria. Kami tidak berbicara mengenai merk tertentu, tapi dari jenis produk itu sendiri.

1. Alcohol-Free Hair Products
Terkecuali jika Anda adalah penggemar dari rambut berkotombe dan gatal-gatal, Anda harus menjauhi produk perawatan rambut yang mengandung alkohol. Pasalnya, alkohol membuat kulit kepala Anda kering dan menyebabkan timbulnya kotombe. 

2. Advance Shaving Products
Mencukur adalah salah satu jenis perawatan pria yang beresiko tinggi. Salah pilih alat cukur bisa membuat wajah Anda tergores oleh tajamnya mata pisau. Alih-alih ingin tampil bersih, wajah Anda justru bisa cacat karenanya. Untuk itu, Anda harus memilih alat cukur yang memiliki perlindungan maksimal baik dari desain bentuk maupun ketajaman mata pisaunya.

3. Alumunium-Free Deodorant
Zat alumunium banyak ditemukan pada produk deodoran di pasaran. Tak hanya membuat pakaian bernoda, alumunium juga berkaitan dengan resiko penyakit jantung. Jadi, pastikan deodoran atau anti-perspirant yang Anda gunakan bebas dari zat berbahaya ini.

4. Exfoliating Scrub
Debu yang menempel pada wajah bisa menyebabkan pori-pori tersumbat yang menjadi biang keladinya jerawat. Exfoliating scrub tak hanya membuat kulit bersih dari debu-debu yang menempel, tetapi juga membuat kulit Anda terasa seperti baru karena terbuangnya sel-sel kulit mati. 

5. Sunblock Moisturizer
Paparan sinar matahari menjadi penyebab utama penuaan dini. Jika kulit Anda tidak ingin terlihat kusam, ada baiknya Anda harus menggunakan pelembab yang tak hanya memberikan mineral-mineral penting bagi kulit tetapi juga memberikan perlindungan terhadap efek buruk sinar matahari.

6. Anti-Aging Creams
Kerutan di wajah merupakan tanda-tanda penuaan yang memang tidak bisa dipungkiri. Tapi apa jadinya jika kerutan ini muncul belum pada saatnya? Ada baiknya Anda luangkan waktu bagi kulit Anda untuk menikmati perawatan anti-aging. Salah satu yang direkomendasikan adalah produk yang mengandung retinol yang dipercaya memperlambat tanda-tanda penuaan dan membuat kulit wajah Anda terlihat mulus lebih lama.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan