Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-11



Si tomboy paling suka tampil dengan gaya yang nyaman dan tetap enak dilihat. Padu padan jeans dengan atasan jenis kaos lengan panjang bisa membuat penampilan Anda nyaman karena jenis pakaian seperti ini nyaris tidak ribet. Bisa diganti dengan manset dan dilapisi outer lengan tanggung seperti Siti Juwariyah di atas. Untuk kreasi hijab, kebanyakan gadis tomboy suka gaya casual atau gaya jilbab klasik.



Busana hijab untuk si feminin yang memiliki kepribadian kalem biasanya banyak didominasi rok atau pakaian dengan warna-warna pastel. Manset, cardigan dan aneka rok panjang atau dress polos adalah sahabat Anda. Jenis pakaian seperti ini membuat Anda tampak anggun dan santun.


Anda yang memiliki kepribadian modern, biasanya menyukai gaya-gaya yang dinamis. Nyaris seperti wanita karir. Blazer dan aneka macam outer dengan potongan tegas seperti jaket kulit atau blouse yang memperjelas garis bahu Anda adalah pakaian yang cocok untuk hari-hari Anda. Aksesoris juga bisa menghiasi penampilan Anda. Tidak perlu aksesoris blink-blik yang menonjol, cukup yang simpel namun tetap memberi ciri khas pada penampilan Anda. Misalnya belt atau jam tangan. 


Berhubung banyak kegiatan yang perlu Anda tangani di kampus, maka Anda perlu pakaian yang nyaman, menyerap keringat dan 'siap tempur' sepanjang hari. Warna apapun tak masalah bagi Anda, tapi warna cerah bisa membuat Anda makin bersemangat. Gunakan atasan berbahan kaos atau katun dan bawahan yang memudahkan Anda bergerak seperti rok yang tidak banyak detail atau celana jeans.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan