Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-09




Beberapa tempat berikut mungkin sudah sangat biasa untuk dijadikan lokasi bercinta. Tapi setelah membaca artikel ini, (dijamin!) suasana dan tempat bercinta yang “common” bisa berakhir LUARRR BIASAAA di tangan Anda dan si dia! Ini dia beberapa tempat yang mungkin bisa dijadikan pilihan....
DAPUR
Selama ini Anda menggunakan area ini hanya untuk memasak? Well, kini saatnya Anda manfaatkan dapur untuk melakukan sesi intim bersama pasangan. Coba eksplorasi meja dapur untuk melakukan beberapa posisi yang memungkinkan (Hang Ten atau Amazing Butterfly bisa jadi pilihan). Butuh “pencerahan”? Manfaatkan segala sesuatu yang ada di dapur, seperti spatula atau sendok stainless steel, sampai bahan makanan seperti cokelat, es krim dan potongan buah-buahan. Berbaringlah di meja makan, hidangkan cokelat, es krim dan buah di atas tubuh “polos” Anda. Biarkan si dia menikmati sajian pembuka ini sebelum menuju ke menu utama yang lebih nikmat!
GUDANG
Kondisi gudang yang mungkin tak terlalu bersih menjadi kendala Anda? Jangan khawatir, siapkan selembar kain yang dapat Anda gunakan sebagai alas. Jika tetap merasa tak nyaman, mungkin posisi berdiri bisa dicoba. Minta pasangan untuk berdiri di belakang Anda sembari memeluk pinggang. Posisi ini akan memberikan dorongan lebih kuat ke area Miss Cheerful. Tak usah menyalakan seluruh lampu yang ada karena pencahayaan yang remang-remang justru membuat suasana bercinta makin menggetarkan. Mungkin saja pasangan justru semakin bergairah melihat tubuh Anda yang berkeringat basah, and a lil bit dirty! Siapa tahu ruangan yang sering terabaikan ini nantinya akan menjadi tempat favorit yang seru untuk Anda dan pasangan melepas rindu.
GARASI
Tempat yang satu ini juga layak dicoba untuk memuaskan hasrat seksual Anda dan si dia. Manfaatkan apa saja yang ada di dalamnya untuk mendukung kenyamanan bercinta. Mungkin Anda bisa menjadikan motor atau mobil sebagai sandaran. Minta si dia untuk mengangkat tubuh Anda lalu kaitkan kedua kaki di pinggang si dia. Untuk membuatnya tak terlalu lelah, biarkan tubuh Anda bersandar di mobil atau motor sehingga beban tubuh tak sepenuhnya ditanggung oleh pasangan. Doggy style mungkin juga bisa dicoba – tak perlu berbaring jika Anda  merasa kotor. Sembari melakukan gaya ini, minta si dia untuk meremas kedua payudara atau membelai punggung dan rambut Anda dari belakang dan hhmmm....rasakan sensasi kenikmatannya!
BIOSKOP
Bercinta di tempat umum seperti bioskop bukan berarti Anda menjadi eksibisionis kok. Yang pertama harus Anda lakukan adalah pilih tempat duduk paling belakang dan pojok untuk membuat keadaan se-“aman” mungkin. Tetapi pastikan Anda tak menyajikan “pemandangan” yang mengganggu orang di sekitar. Akan lebih baik lagi, jika Anda memilih film yang tak terlalu ramai pengunjung. Tak jadi soal meski film yang akan Anda dan pasangan tonton bukan film favorit berdua, toh Anda akan disibukkan dengan hal lainnya, right? Untuk menghindari adegan “tertangkap basah” sebaiknya Anda dan pasangan cukup saling menggoda dengan meraba, meremas dan memainkan Mr.Happy atau Miss Cheerful. Sensasi nikmatnya tak kalah, kok! Untuk aksi utama, silahkan lanjutkan di rumah atau di mobil jika sudah tak tahan....
MOBIL
Pergi ke tempat sepi, memarkirkan mobil, lalu bercinta di dalamnya pasti akan membawa suasana intim berbeda yang mendebarkan. Bercinta di ruang yang terbatas seperti ini akan semakin memicu adrenalin Anda berdua ketika melakukannya. Selain itu, kegiatan bercinta pun akan terasa menyenangkan sekaligus menegangkan. Jika Anda memilih untuk melakukannya di jok belakang, langsung saja lancarkan posisi misionaris. Agar lebih aman dan menantang, coba bercinta tanpa melepas seluruh pakaian. Biarkan bagian atas tubuh Anda tetap terbalut pakaian, tapi tidak untuk bagian bawah (Anda mengerti, kan?). ingin lebih menantang? Lakukan di bangku depan! Duduklah di pangkuan si dia dan biarkan Miss Cheerful “menguasai” Mr.Happy sembari pasangan mengeksplorasi bukit kembar. Agar lebih private, pastikan pelindung kaca mobil Anda cukup gelap ya. Jika masih merasa kurang aman, Anda bisa melakukannya di garasi rumah. Kemungkinan ada “penonton” tambahan akan sangat kecil, kan?
TOILET UMUM
Carilah lokasi kamar mandi yang tak memisahkan antara toilet untuk pengunjung pria dan wanita – ini akan membuat lebih mudah. Melakukannya di atas kloset atau wastafel, it’s your choice, darling! Sedikit tip, kaca besar yang biasanya terdapat di wastafel bisa membuat kegiatan bercinta kian bergelora – melihat diri Anda sendiri dan pasangan bercinta justru semakin meningkatkan gairah lho! Jika toilet yang Anda pilih terpisah antara pria dan wanita, pastikan Anda tidak melakukannya di saat jam-jam sibuk ya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan