Popular Post

Popular Posts

Posted by : Surya Putra 2013-07-11

Pengharum Tubuh Yang Tepat Bagi Pria
Inilah 4 Jenis Pengharum Tubuh Yang Tepat Bagi Pria ---Aroma tubuh yang tidak sedap memang merupakan masalah yang sangat sering dialami oleh pria, apalagi jika pria tersebut merupakan pria yang aktif dan sering berkeringat tentu saja bau badan akan lebih mudah menghampirinya. Berbagai jenis pengharum tubuh memang banyak terdapat di pasaran, namun tahukah kamu pengharum tubuh yang mana yang cocok untuk kamu? 

Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi tips yang wajib untuk kamu simak mengenai 4 Jenis Pengharum Tubuh Yang Tepat Bagi Pria, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

1. Aftershaves
Para pria yang biasa merawat tubuh akan tahu bahwa ada cara yang jauh lebih baik untuk membersihkan rahang dan dagu yang baru dicukur daripada mengoles alkohol. Aftershaves, yang biasanya mengandung 1% hingga 3% minyak parfum dan mengandung banyak alkohol, menjadi pilihan para pria masa kini sebagai pemberi aroma yang segar untuk memulai hari mereka. Konsentrasi minyak parfum yang cukup rendah membuat aftershaves ideal untuk orang yang tidak terlalu ingin menonjol atau tidak ingin terlalu menarik perhatian dengan aroma tubuhnya. Aroma yang dihasilkan oleh aftershaves ini terlalu menyengat dan tidak terlalu tahan lama. 

2. Eau de Cologne
Apa sebenarnya cologne? Kebanyakan pria telah salah pengertian menggunakan kata 'cologne' untuk setiap jenis aroma pria. Sebuah cologne sejatinya memiliki sekitar 2% sampai 5% kadar minyak parfum dan memiliki ketahanan wangi yang sedikit lebih lama dari sebuah aftershave. Cologne yang memiliki aroma ringan khas musim panas, mengingat jumlah alkohol yang dikandungnya, cukup ideal untuk cuaca panas di mana Kamu tidak menginginkan menggunakan parfum yang cenderung lebih menyengat. 

3. Eau de Toilette
Konsentrasi wewangian yang paling populer untuk pria, eau de toilette yang berisi 4% sampai 8% kadar minyak parfum dan memiliki daya tahan yang baik. Sebagian besar pria yang memiliki gaya hidup modern akan memilih kategori ini. Istilah ini sebenarnya berasal dari istilah Perancis 'faire sa toilette' yang berarti 'bersiap-siap', bersiap-siap untuk pergi dan hangout bersama teman-teman, mungkin?

4. Eau de Parfum
Kamu tidak akan tertarik menggunakan eau de parfum kecuali Kamu adalah seorang penikmat aroma sejati dan menyukai menjadi pusat perhatian. Mengandung kadar minyak parfum sebesar 8% sampai 15% parfum dapat menghasilkan aroma yang kuat dan dapat bertahan selama satu hari penuh (dan mungkin juga ke hari berikutnya). Parfum pada hakekatnya memiliki kandungan minyak yang lebih murni dibandingkan aroma lainnya. Hal inilah yang menyebabkan parfum memiliki harga yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan