Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-11

7 Trend Model T-shirts Eksklusif Terbaru Untuk Pria ---Menggunakan T-shirt atau kaos oblong merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi kamu para pria yang suka dengan gaya yang santai namun tetap ingin tampil menarik. 

Jika kita membahas mengenai mode, tentunya Mode tidak selamanya berbicara mengenai desain, label, atau harga. Kini, tren bagi pria yang diciptakan para kreator mode tidak hanya terbatas untuk pakaian formal seperti kemeja, setelan jas, sepatu, sampai aksesoris. Namun T-shirt juga bisa menjadi salah satu jenis pakaian yang dapat selalu mengikuti perkembangan zaman. Hal ini terbukti dengan banyaknya desainer ternama yang menciptakan t-shirt menjadi salah satu jenis pakaian yang bernilai seni tinggi.

Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi informasi yang wajib untuk kamu simak mengenai 7 Trend Model T-shirts Eksklusif Terbaru Untuk Pria, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

1. T-Shirt Givenchy
7 Trend Model T-shirts Eksklusif Terbaru Untuk Pria
Untuk musim panas 2013 kali ini, rumah mode Givenchy kembali menggebrak ranah mode pria dengan meluncurkan printed cotton-jersey tee terbaru. Setelah sukses menggempur tren mode pria dengan cotton-jersey bergambar anjing Rottweiler yang dipopulerkan rapper Kanye West beberapa waktu silam, kini Givenchy memulas t-shirtnya dengan wajah Madonna. Saking fenomenalnya, beberapa pakar mode menyebut koleksi Givenchy ini sebagai the most talked-about for this season.

2. T-Shirt The Jewels of The Wild Tee by JVP
7 Trend Model T-shirts Eksklusif Terbaru Untuk Pria
JVP merupakan salah satu label yang sedang menjadi perhatian mode di Melbourne, Australia. Salah satu koleksi t-shirt fenomenal lansirannya adalah The Jewels of The Wild Tee yang selalu sold out di pasaran. Keunikan dari t-shirt buatan JVP ini adalah gambar-gambar yang begitu abstrak dan kental beraliran sureal. Kenakan t-shirt JVP ini dalam tampilan kasual Kamu, tapi hati-hati, Kamu harus pintar memadukannya dengan celana dan sepatu yang dikenakan.

3. T-Shirt Alexander McQueen
7 Trend Model T-shirts Eksklusif Terbaru Untuk Pria
Sepeninggal dirinya tahun 2010 silam, nama besar desainer ternama asal Inggris ini tidak memudarkan kiprahnya di dunia mode. Untuk musim panas kali ini, rumah mode Alexander McQueen kembali meluncurkan salah satu koleksi t-shirt bergambar tengkorak yang sangat ikonik. Desain yang tergambar dalam cotton-jersey ini dibuat dengan inspirasi sartorial elegance. Kumpulan motif houndstooth membentuk gambar tengkorak dengan signature sign Alexander McQueen di sisi bawahnya. Ingin terlihat lebih elegan? Padukan t-shirt ini dengan bomber jacket sebagai luarannya.

4. T-Shirt Marcelo Burlon
7 Trend Model T-shirts Eksklusif Terbaru Untuk Pria
Desainer asal Milan ini juga ikut meramaikan ragam koleksi t-shirt pria sebagai salah satu benda mode yang layak dikoleksi. Ciri khas desain yang terpampang dari t-shirt Marcelo Burlon juga memiliki aliran sureal yang kental. Karakter hewan-hewan seperti kumbang, burung elang, harimau, ular dipadukan dengan teknik asimetris yang sangat menarik. Koleksi t-shirt lansiran Marcelo Burlon kini juga sedang menjadi tren di kalangan pecinta t-shirt eksklusif.

5. T-Shirt Raf Simons
7 Trend Model T-shirts Eksklusif Terbaru Untuk Pria
Suasana musim panas yang ceria dan sarat akan kesegaran warna-warna cerah menjadi inspirasi Raf Simons dalam koleksi t-shirt terbarunya. Motif bunga yang dikemas dalam warna-warna pastel membuat koleksinya tidak kehilangan sosok maskulin untuk pemakainya. Koleksi t-shirt Raf Simons ini cocok untuk Kamu kenakan saat pelesiran menikmati musim panas dalam suasana hari yang cerah. Tidak perlu bingung, Kamu dapat memadukannya dengan celana chino atau short untuk memperkuat kesan kasual.

6. T-Shirt Saint Laurent
7 Trend Model T-shirts Eksklusif Terbaru Untuk Pria
Di bawah tangan dingin desainer Hedi Slimane yang terkenal dengan taste rock n roll yang begitu kuat, rumah mode Saint Laurent mengeluarkan koleksi t-shirt yang bernuansa glam rock. Terinspirasi dari gambar buatan tangan mendiang Yves Saint Laurent dalam kartu pos yang rutin dikirimkan untuk para sahabatnya, Slimane mengguratkan ide tersebut dalam koleksi t-shirt Saint Laurent. Kesan glam rock terlihat dari warna-warna hitam dan putih serta tulisan “Love” yang dikelilingi tengkorak-tengkorak berbentuk ular.

7. T-Shirt Balenciaga
7 Trend Model T-shirts Eksklusif Terbaru Untuk Pria
Teknik cutting dan desain Balenciaga memang terkenal unik dengan tingkat kerumitan yang cukup kompleks. Begitu pun dengan koleksi t-shirt, Balenciaga merancang sebuah pakaian dengan gabungan printed flower pattern dan penggabungan dua bahan di bagian belakangnya. Estetika seni begitu terasa saat Kamu melihat detail rancangan t-shirt keluaran rumah mode asal Paris ini lebih dekat lagi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan