Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-28

 Untuk menemani momen Lebaran nanti, sudah mempersiapkan busana apa?
Tampaknya busana Lebaran nanti haruslah yang bisa dipadu padankan dengan outer. Pasalnya, musim dingin masih ramah dan betah menyapa Indonesia. Outer menjadi pilihan pernik fashion yang tetap membuat tampilan Anda jadi menarik dan selalu cantik dilihat.
Seperti apa sih outer yang cocok dikenakan dengan hijab, yang membuat tampilan tetap syar'i dan cantik? Nah, beberapa ide outer berikut bisa Anda padu padankan dengan busana Anda.
Outer Midi
Courtesy Pinterest.com

Biasanya berbahan kaus atau rayon, outer yang satu ini menempel dan jatuhnya cantik dipadukan dengan maxi dress yang Anda punya. Menutup bagian dada, dan lengan panjangnya dapat dipadukan dengan maxi yang sleevless.
Anda jadi tak perlu bingung lagi mencari bantuan hand decker.
Warna yang disarankan adalah yang polos apabila inner dress atau maxi dress Anda bermotif. Pilih pula warna-warna yang cerah agar menyeimbangkan tampilan Anda.
Long Outer
Courtesy Pinterest.com

Nah, mirip dengan outer midi, dan umumnya berbahan kaus atau rayon, outer yang satu ini panjangnya nyaris mengikuti busana Anda.
Bahan kaus atau rayon ini cukup ringan dan mengikuti busana sehingga tidak membuat Anda terasa panas, tidak pula terasa kedinginan, dan juga tetap syar'i.
Batwing Outer
Courtesy Pinterest.com

Ingin memberikan kesan langsing tanpa menghindar dari aturan, maka batwing outer bisa jadi pilihan. Bahannya beragam, mulai dari rajut tipis, rajut halus, bahan kaus atau katun. Ada juga yang berbahan chiffon atau juga twistcone, tetapi umumnya terlalu tipis sehingga kurang maksimal memberikan perlindungan bagi Anda.
Outer rajut
Courtesy Pinterest.com 
Nah, outer rajut ini sebenarnya cukup klasik. Umumnya terbuat dari rajut tangan yang terbaik, namun rajut mesin juga tetap cantik. Asalkan Anda pandai memadukan warna, outer yang satu ini akan melekat dan melindungi tubuh dari cuaca serta tetap sopan.
Sekalipun sudah memakai outer dan cuacanya tidak begitu terik, jangan lupa untuk tetap memulaskan sunblock setiap beraktivitas di bawah sinar matahari atau beraktivitas di siang hari ya. Perlindungan kulit dari sinar UV A dan UV B tetap harus menjadi yang utama bagi kulit cantik Anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan