Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 2013-07-11




Suka warna pink? Kabarnya, pecinta warna pink berkepribadian lembut, ceria, dan manja lho. Terutama mereka yang menyukai warna soft pink seperti pashmina berikut ini.
Dengan aksen tie dye, pashmina ini bisa menjadi salah satu pilihan hijab yang bisa Anda pilih untuk pergi dengan kekasih atau sekedar hangout dengan teman-teman wanita.
Memberikan kesan feminin dan simple, kali ini kami terinspirasi dari sebuah video tutorial yang dibawakan oleh HijUp.com style 25, turban pink tye die untuk tampilan chic dan simple. Uniknya lagi, gaya turban yang satu ini sangat praktis, karena Anda tak perlu memakai jarum apapun.

Yang dibutuhkan:
Inner ninja panjang
Pashmina tie dye pink bahan katun
Video Tutorial:
Style turban adalah style yang simple dan sangat mudah diaplikasikan, terutama dengan pashmina panjang ini. Kali ini memang yang diambil adalah turban simple, sehingga tak membutuhkan pernik lain yang sulit dipraktekkan.
  1. Langkah pertama, bagi pashmina menjadi tiga bagian. Kenakan pashmina, dan sisakan 1/3 bagian di kiri. Rapikan.
  2. Sisanya, ambil ujung dan ikatkan di belakang. Rapikan kembali sehingga bagian inner masih terlihat.
  3. Kini, lipat bagian yang panjang menjadi dua, putarkan dua kali di atas kepala hingga ujung terakhir.
  4. Masukkan bagian ujung ke dalam turban. Ambil sisa 1/3 pashmina. Lingkarkan ke belakang, dan selipkan juga pada turban.
  5. Langkah terakhir, merapikan kembali, dan pastikan ikatan-ikatan awal dilakukan kuat sehingga turban tidak mudah lepas.
Untuk lebih memudahkannya, gunakan pashmina berbahan katun karena mudah menempel dan tidak mudah lepas. Untuk pashmina chiffon sendiri, Anda akan kesulitan karena ia mudah lepas.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ilmu - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan